Items filtered by date: Friday, 15 December 2023

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Bupati Serdang Bedagai, Darna Wijaya memberikan apresiasi langkah yang dilakukan Manager PT Simpang Empat Estate dalam mencegah penyalahgunaan narkoba melalui pembinaan sepakbola terhadap anak-anak usia dini.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Saat ini, sudah ada 59,5 juta Implementasi Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dipadankan ke Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Adapun, implementasi NIK sebagai NPWP orang pribadi mundur ke 1 Juli 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Untuk pelaksanaan debat ke dua pada 22 Desember 2023 mendatang, KPU tak akan kembali menggunakan kantornya. Ada sejumlah alasan pemindahan lokasi debat. Ada beberapa evaluasi pasca debat perdana 12 Oktober lalu.

Published inNasional

detakbanten.com Jakarta – Kementerian Hukum dan HAM menggelar Kejuaraan Kempo Antar Graha Federasi Kempo Indonesia (FKI) Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Banten yang digelar dari tanggal 15 s.d. 17 Desember 2023 yang bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham.

Published inNasional

detakbanten.com Serang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten laksanakan rutinitas kegiatan Senam Pagi, Jum’at (15/12/23) yang bertempat di Lapangan Kanwil Kemenkumham Banten.

Published inSerang

detakbanten.com Cilegon – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto hadiri Peresmian Sekolah NKRI dan Pojok Literasi milik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Jum'at(15/12/2023).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Ahmad Eko Nurasnto, kembali pimpin organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2023-2026 mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam Jaya ke-74 tahun 2023, Kodim 0510/Tigaraksa menggelar turnamen tenis meja antar Koramil. Turnamen di gelar di Aula Makodim 0510/Tigaraksa Jalan Atiek Soeardi Komplek Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jum'at (15/12/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG ,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony membuka kejuaraan panahan pelajar Tangerang Gemilang Students Archery Championship 2023 tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di lapangan Softball Sony Nur Rohman Sport Center Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang . Jumat, (15/12/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Selain mengundang unsur Forkopimda, Kejari Kabupaten Tangerang mengundang pelajar SMAN 18 Kabupaten Tangerang dalam memusnahkan barang bukti hasil kejahatan seperti Narkoba dan obat terlaarang, diundangnya pelajar dalam pemusnahan barang bukti bertujuan untuk memberikan pemahaman agar para siswa tidak terjerumus dalam peredaran narkoba.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top