Items filtered by date: Friday, 28 April 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jajaran Polsek Cisoka melaksanakan giat Jum’at Curhat di lokasi Wisata Keramat Solear Desa Solear Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Jumat (28/4/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Direktur PT. Garuda Banten Perkasa (GBP) beserta manajer oprasionalnya harus mendekam di balik jeruji besi. Keduanya ditangkap oleh Unit Jatanras Satreskrim Polres Serang pada Kamis (27/4/2023) setelah 6 bulan buron.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Belum lama ini, socialpreneur dan penyanyi Uci Flowdea asal Surabaya, Jawa Timur, merayakan hari raya Paskah, salah satu perayaan penting dalam agama Kristen. Ada momen unik di perayaan Paskah Uci 2023 ini.

Published inNasional

Detakbanten.com VIDIO -- Sahabat adalah sebuah hubungan yang sangat berarti dalam kehidupan seseorang. Sahabat bisa menjadi tempat untuk berbagi cerita, curhat, dan menjadi teman untuk berbagi suka dan duka.

Published invideo

Detakbanten.com, JAKARTA - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menegaskan mi instan merek 'Indomie Rasa Ayam Spesial' produksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. layak dan aman dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyoroti para pendatang yang mengajak keluarga atau kerabatnya ke perantauan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Sandiaga S. Uno pamit dari Partai Gerindra. Usai pamit, beberapa tokoh langsung bergabung ke Gerindra. Sandi mengabarkan dirinya pamit usai menyambangi kediaman Ketua Harian Partai Gerindra Dasco di rumah dinas Wakil Ketua DPR RI, Jakarta, Sabtu (22/4/2023) lalu.

Published inNasional

Detakbanten.com VIDIO -- Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok ros.yuzarsif sedang menjadi viral di media sosial. Video ini menampilkan momen di mana seorang wanita paruh baya menolak sebungkus nasi yang ditawarkan kepadanya.

Published invideo

Detakbanten.com, BANTEN -- Pada kesempatannya Saat menjadi Pembina Apel Pagi Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-59, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto menyampaikan dan mengajak kepada seluruh Jajaran Pemasyarakatan untuk memahami Undang Undang Nomor 22 tentang Pemasyarakatan sebagai acuan tugas dan fungsi Jajaran Pemasyarakatan.

Published inBanten

 

 

Go to top