Items filtered by date: Wednesday, 02 October 2024

detakbanten.com I Serdang Bedagai – Calon Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1, Darma Wijaya, yang akrab disapa Wiwik, melanjutkan kampanye hari ketiganya dengan melakukan silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Warga Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang sebut bahwa pembuangan sampah di lokasi pembuangan di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, telah mendapatkan persetujuan dari lingkungan sekitar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Pemerintah Provinsi Banten bersama Kesenian Tari dan Silat Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH) ajak masyarakat Banten teguhkan silat Banten sebagai warisan budaya Banten. Juga menumbuhkan jalinan persaudaraan dan kekeluargaan seluruh peguron pencak silat di Provinsi Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -Mantan Anggota KPU Kota Tangerang 2003 - 2008, Ibnu Jandi yang melaporkan PJ Wali Kota Tangerang, Nurdin dan Calon Gubernur Banten Andra Soni terkait Netralitas ASN dan Curi Start Kampanye dipanggil Bawaslu Kota Tangerang untuk diminta keterangan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Dukungan pada pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyied Intan terus mengalir, salah satunya datang dari para Pengurus PK Golkar yang jumlahnya hampir seluruh Kecamatan, pengalihan dukungan PK Golkar yang tadinya mendukung Mad Romli kini berubah mendukung Maesyal Rasyied Intan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus mempercepat proyek peningkatan infrastruktur di Jalan Villa Pamulang. Dalam upaya menghadirkan jalan yang lebih nyaman dan aman bagi warga, proyek perbaikan jalan dengan perkerasan beton serta perbaikan saluran air kini telah mencapai 98 persen.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Dukungan bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang terus mengalir. Hal itu terlihat pada saat agenda kampanye politiknya di wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, bahkan Maesyal Rasyied Intan menguasai hampir seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top