Items filtered by date: Saturday, 23 October 2021

Detakbanten.com Tangsel,-Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Dewan Pers dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah berlangsung, acara UKW tersebut di gelar selama dua hari, yaitu tanggal 23 dan 24 Oktober 2021. Bertempat di Swissbell hotel BSD Serpong. Sabtu 23/10/2021.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Mahasiswa merupakan seorang intelektual dan cendekiawan muda yang kehadirannya diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan serta meningkatkan SDM terpelajar dan berpendidikan untuk generasi setelahnya.

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGSEL - Mahasiswa Universitas Pamulang mengadakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di Yayasan Tebar Berkah Sejahtera pada 21 Oktober lalu.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Urban farming belakangan ini menjadi tren dan kegiatan baru yang di sukai banyak orang terutama di daerah perkotaan. Salah satunya dikarenakan pandemi Covid-19 dan kebijakan work from home (WFH) sehingga aktivitas yang di lakukan lebih banyak berada di rumah.

Published inPendidikan

detakbanten.com, SERPONG-Puluhan wartawan di Banten antusias mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Dewan Pers bersama PWI Kota Tangsel di Swiss-Bel Hotel Serpong, Sabtu (23/10/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara terpisah menyampaikan dukungan terhadap pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Youth-20 (Y20) Indonesia yang akan diselenggarakan tahun depan. Dukungan ini disampaikan pada audiensi yang dilakukan oleh Indonesian Youth Diplomacy (IYD), organisasi kepemudaan yang ditunjuk oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI sebagai penyelenggara Y20, pada tanggal 21 Oktober 2021.

Published inNasional

Detakbanten.com, Tangsel – Berbagai acara atau momentum spesial seperti acara ulang tahun, wisuda, dan moment lainnya selalu identik dengan pemberian hadiah. Memberi hadiah atau buah tangan dikalangan kawula muda sudah menjadi hal yang biasa, salah satunya seperti bucket.

Published inPendidikan

detakbanten.com, Tangsel - Dalam rangka menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, mahasiswa Universitas Pamulang melakukan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM). Sabtu (23/10).

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG - Usai duel dengan perampok, sopir taksi online yang belum diketahui identitasnya teriak meminta tolong kepada warga Desa Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang pada pukul 23.00, Jumat (22/10/2021) di jalan Desa Sindang Sono - Sindang Jaya tepatnya didepan sekolah SMP PGRI Sindang Jaya.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top