Items filtered by date: Sunday, 07 November 2021

Detakbanten.com TANGERANG -- Masyarakat diminta tidak mengakses website Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Provinsi Banten. Hal itu karena adanya informasi kebocoran data dari Dinas Pendidikan Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Mahasiswa Universitas Pamulang melakukan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) untuk mencari ilmu bersama-sama, mendapatkan kebahagiaan dan menciptakan ide-ide kreatifitas serta inovasi.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Untuk memberikan edukasi terkait pentingnya menabung, Universitas Pamulang melakukan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di TPA Nurul Hasanah. Minggu (07/11).

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGSEL - Tarif parkir di Ruko Jalur Sutera Kav 29 BC tidak sesuai dengan aturan yang tertuang di Keputusan Walikota (Kepwal) Tangerang Selatan No.974.3/Kep.239 -Huk/2017.

Published inTangsel

Detakbantem.com, Tangsel - Bicara mengenai Sampah plastik selalu menjadi masalah utama hampir setiap tahun, khususnya di Indonesia. Sifatnya yang tidak mudah terurai serta proses pengolahannya menimbulkan toksit dan bersifat karsinogenik sehingga membutuhkan waktu sampai ratusan tahun bila terurai secara alami.

Published inPendidikan

Detakbanten.com Jakarta - Komika Ernest Prakasa sampaikan permintaan maaf atas tulisannya di Twitter miliknya yang menyinggung Gala Sky anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Published inNasional

Detakbanten.com, Kota Tangerang - Pengabdian masyarakat adalah suatu kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat tertentu dalam beberapa aktivitas tanpa mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Kota Tangerang - Kondisi Negara di dua tahun belakangan ini sedang mengalami pandemi Covid-19 yang berpengaruh terhadap perekonomian dan pendidikan di masyarakat.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama Satgas Covid-19 dan Satpol PP Kabupaten Tangerang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (6/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangsel - Di era milenial ini, pendidikan karakter merupakan salah satu pendidikan yang penting sekali di tanamkan sedari dini. Pendidikan adalah suatu pondasi dalam hidup yang harus dibangun dengan sebaik mungkin.

Published inPendidikan

 

 

Go to top