Items filtered by date: Saturday, 28 September 2024

detakbanten.com Sport - Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia berhasil menjadi juara Sprint Race MotoGP Mandalika 2024, Sabtu (28/9/2024). Kemenangan yang diraih oleh Bagnaia ini membuat klasemen pembalap MotoGP 2024 mengalami perubahan.

Published inOlah Raga

detakbanten.com Bola - Mantan pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengaku dirinya menyesal pernah memulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU). Ia menyebut kembalinya Ronaldo ke MU pada 2021 silam membuat ruang ganti memanas.

Published inBola

detakbanten.com Sport - MotoGP Mandalika 2024 sudah menuntaskan rangkaian aktivitas di lintasan sampai dengan kualifikasi. Sajian race utama MotoGP sebanyak 27 putaran, akan dimulai pada pukul 14.00 WIB pada hari Minggu (29/9) besok.

Published inOlah Raga

detakbanten.com SELEB - Kabar duka datang untuk para Potterhead (sebutan untuk penggemar film Harry Potter), Jumat (27/9/2024). Pihak keluarga Dame Maggie Smith, pemeran Professor McGonagall meninggan dunia, kabar ini diumumkan oleh anak Maggie melalui publisis mereka.

Published inWoow

detakbanten.com Calon Walikota Serang, Budi Rustandi menyampaikan rencana strategisnya untuk membebaskan Kota Serang dari masalah banjir secara bertahap.

Published inSerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya-Adlin Tambunan, atau yang dikenal dengan sebutan "Dambaan", terus mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat menjelang Pilkada 2024.

Published inSumatera

 

 

Go to top