Items filtered by date: Friday, 04 October 2024

detakbanten.com TANGERANG -- Aktivis lingkungan hidup dari konsorsium lingkaran hidup (KLH)  Ferry Anis Fuad melaporkan pengusaha galian Jojon asal Sepatan ke Gakkumdu Kementrian lingkungan hidup, selain melaporkan galian tanah di Gintung, Anis juga melaporkan pemilik galian tanah di Desa Kandawati Gunung Kaler dan Galian tanah ilegal di Kemeri, serta di Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I Serdang Bedagai – Calon Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendengarkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Maraknya galian tanah di Kabupaten Tangerang membuat warga semakin gerah, PJ Bupati Tangerang merespon keluhan warga dengan mengintegrasikan Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk segera menutup galian tanah ilegal.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG --Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (03/10) memindahkan 12 anak penghuni panti asuhan ke Rumah Perlindungan Sosial (RPS) milik Dinas Sosial kota Tangerang. Ini dilakukan menyusul dugaan pelecehan di panti asuhan yang ada di wilayah Kunciran Indah, Kecamatan Pinang.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top