Items filtered by date: Friday, 22 March 2024

Detakbanten.com, JAKARTA – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi mengumumkan hadirnya Ninja Anniversary series ke 40 tahun melalui media sosial. Tepat, pada 14 Maret 2024 lalu, Ninja series 40 tahun mendarat di Indonesia. Ketiga series tersebut langsung dikirim dan kini berada di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta. KMI menggegerkan banyak media dan Kawasaki Lovers dengan kemunculan motor tiga unit yang terselubung kain hitam.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Bendahara Umum Partai NasDem sekaligus Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni mengakui partainya menerima duit Rp860 juta dari eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang juga Ketua DPP NasDem. Ia menyampaikan itu usai diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) atas tersangka SYL di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024) siang.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Tim Kordinasi Pengawasan Obat dan Makanan Kabupaten Tangerang melakukan Intensifikasi Pengawasan Pangan dan peredaran obat di Pasar Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/03/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -- Ketua Umum Kesti TTKKDH Wahyu Nurjamil menyediakan mobil Ambulance gratis untuk masyarakat Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan festival ramadan ‘Asyik Bersama Gusmen” pada Jum'at (22/03/2024), acara yang dilaksanakan bersama anak yatim dan kaum dhuafa tersebut berjalan dengan meriah, ratusan paket sembako dibagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dalam acara tersebut diisi dengan tausiyah, festival marawis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang merasa kecewa atas viralnya video pernyataan pendeta  Ipin tentang tidak akan melaksanakan kebaktian di rumah salah seorang pendeta asal Jakarta yang berdomisili di desa Bunar RT 10/01 Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA – Pekan lalu, Dewan Pengurus Pusat Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (DPP GIPI) bersama beberapa badan hukum yang menjalankan usaha di bidang jasa/hiburan ingin Pasal 58 ayat (2) UU Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan Antara Pemerintah Pusat Dengan Pemerintah Daerah (UU HKPD) berisi ketentuan khusus tarif Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) ditetapkan paling rendah 40 persen dan paling tinggi 75 persen, minta dihapuskan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah sedang mematangkan persiapan menghadapi Mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyatakan persiapan itu meliputi penyiapan rumah ibadah, ketersediaan pangan dan stabilitas harga pangan, khususnya bahan pokok, serta kesiapan infrastruktur moda transportasi.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir segera memangkas BUMN Karya dari tujuh perusahaan di bidang konstruksi atau BUMN Karya, jadi tiga perusahaan. "Kementerian BUMN masih punya waktu memperkuat perusahaan BUMN sampai Oktober 2024 (sebelum masa jabatan Menteri BUMN berakhir), kata Erick, dalam keterangan resmi, Jumat (22/3/2024).

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG, - Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Tangerang menggelar Sidang kedua soal kasus dugaan pelanggaran administratif yang dilaporkan Muhamad Rizal Caleg DPR RI Dapil Banten 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) telah digelar, sidang yang digelar di Kantor Bawaslu Kabupaten Tangerang pada Kamis (21/03/2024) ini berjalan lancar, sidang yang dipimpin ketua Bawaslu Muslik menghadirkan PPK Kecamatan Pasar Kemis.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top