Items filtered by date: Friday, 15 September 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas mobil tengki penyemprot Eco Enzim di wilayah Puspemkab Tigaraksa. Jum'at, (15/09/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmian Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BP3) dan Peletakan batu pertama pembangunan Cold Storage Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kecamatan Kronjo, Jumat (15/09/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang bersiap menyelenggarakan Liga Pelajar Taekwondo Piala Bupati Tangerang 2023. Kejuaraan ini akan berlangsung di GOR Indoor Stadium Sport Center Kelapa Dua, Minggu (17/9).

Published inBanten

detakbanten.com OLAHRAGA -- Memiliki perut buncit adalah masalah umum yang sering dihadapi banyak orang. Tidak hanya menjadi persoalan estetika, tetapi perut buncit juga bisa menjadi tanda bahwa ada penumpukan lemak visceral di sekitar organ dalam tubuh, yang dapat meningkatkan risiko penyakit kronis seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Published inOlah Raga

detakbanten.com WOOW -- Para penggemar One Piece, persiapkan diri Anda karena petualangan Luffy dan kru Topi Jerami akan terus berlanjut dalam musim kedua dari adaptasi live action fenomenal ini! Setelah sukses besar dari musim pertama yang memukau penggemar di seluruh dunia, kabar gembira datang bahwa One Piece Live Action akan kembali dengan musim kedua yang penuh dengan aksi epik, petualangan yang menegangkan, dan karakter-karakter ikonik yang kita cintai.

Published inWoow

detakbanten.com TECH -- Apple baru-baru ini meluncurkan Earpods dengan port USB-C yang dapat digunakan dengan perangkat Apple mulai dari iPhone 15 ke atas.

Published inTekNet

Detakbanten.com, JAKARTA - Hingga kini, Satuan Tugas (Satgas) Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, telah menangkap 1.004 orang tersangka TPPO.

Published inNasional

detakbanten.com, INTERNASIONAL -- Warganet dikejutkan oleh penemuan jasad yang sangat dianggap sebagai makhluk luar angkasa atau Alien selama sidang kongres di Meksiko pada 13 September kemarin.

Published inNasional

detakbanten.com, Olahraga - Tujuh wakil Indonesia melangkah memperebutkan tiket babak perempat final Hong Kong Open 2023.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com PENDIDIKAN -- Guru ASN berinisial AR di Pangandaran, Jawa Barat, saat ini terlibat dalam kasus dugaan korupsi. Seorang guru SMP ini diduga menjual aset-aset sekolah untuk bermain judi online.

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top