Items filtered by date: Friday, 29 September 2023

detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menahan Rohman (54) Eks Kepala Desa Pekayon priode 2011 - 2017, pada pukul 21.00 Jumat (29/9/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Kepolisian Resort Kota Tangerang berhasil membekuk Pelaku perampokan Indomaret di Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Banten, ketiga pelaku perampokan tersebut merupakan sindikat pencurian dengan kekerasan dengan sasaran minimarket.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB yang di wakili Bati Pers Peltu (K) Yuyun memimpin kegiatan Rutin Jumat Berkah, dengan membagikan makanan siap saji kepada warga tidak mampu di Kampung Cukang Galih RT 05/02 Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jum'at (29/9/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com I DELI SERDANG - Farel (11), remaja yang tinggal di Jalan H Abbas, Kampung Lalang, Kabupaten Deli Serdang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di aliran sungai Sei Belawan.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI – Malaysia deportasi sebanyak 44 orang Pekerja Migran Indonesia (PMI). Mereka dideportasi akibat tidak memiliki dokumen lengkap dan tidak memiliki izin kerja.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Hendarto, mantan Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada DPMPD, kini menjadi Camat pada Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang-Banten, Jumat (29/09/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Empat jabatan Di Kecamatan Kemeri mengalami perombakan atau pergantian, ke empat jabatan tersebut yakni Camat Kemeri yang sebelumnya dijabat Nurhamudin kini dijabat Hendarto oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dari DPMPD Kabupaten Tangerang, Sekcam Kemeri yang sebelumnya dijabat Akhmad Jazuli kini dijabat Iman Bahlawi, semenara Akhamd Jazuli akan menjabat Sekcam Pakuhaji.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto memulai kunjungannya pada Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kemenkumham Banten, Jumat (29/09/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Penyidik KPK menemukan 12 senjata api (senpi) di rumah dinas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tapi, belum diketahui jenis senpi itu.

Published inNasional

detakbanten.com BOGOR -- Pada Jumat, 29 September, Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengunjungi Pasar Leuwiliang untuk memantau kondisi pasca kebakaran yang terjadi. Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Bogor berfokus pada upaya memastikan nasib para pedagang yang terkena dampak kebakaran tersebut dan memberikan jaminan bahwa mereka akan direlokasi ke pasar sementara.

Published inBogor
Page 1 of 2

 

 

Go to top