Items filtered by date: Wednesday, 11 January 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pangdam Jaya melalui Kodim 0510/Tigaraksa yang di wakili oleh Danramil 03/Legok Kapten Arh P. Sihitang menyerahkan Bantuan Beras kepada Yayasan Beriku Hati di Kampung Baru RT 05/02 Desa Dangdang Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Rabu (11/01/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Dubes Palestina Zuhair Al Shun berencana akan mengunjungi gereja di Kopassus, Kota Serang, Banten pada hari Sabtu 14 Januari mendatang.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Bagi kaum Hawa, emas dan berlian menjadi logam yang sangat di idam-idamkan. Selain untuk menambah kecantikan, perhiasan cincin, gelang, ataupun kalung emas maupun berlian, akan membuat perempuan tampil percaya diri dan semakin anggun.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang pada UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) pada tahun 2022 lalu, berhasil melampaui target pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor retribusi pengujian kendaraan bermotor (PKB).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang lakukan assesment dan penyerahan bantuan logistik untuk warga terdampak angin kencang di Kp. Cibetok Rt. 09/05 Desa Cibetok Kecamatan Gunung Kaler, Rabu (11/01/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Komandan Koramil 09/Mauk Kapten Inf Dwi Saputro bersama Muspika Sukadiri hadiri kegiatan penyuluhan tanam padi Ubinan Varietas Pajajaran Poktan SINTAN di Kp.Kebon Kelapa, RT 004/04, Ds. Pekayon, Kec. Sukadiri Kab. Tangerang, Selasa (10/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan, pembangunan Indoor Multifunction Stadium (IMS) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) rampung seluruh Juni 2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Gubernur Papua Lukas Enembe (LE) ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di salah satu rumah makan di Kota Jayapura, Selasa (10/1/2023) kemarin. Ia ditangkap tanpa perlawanan.

Published inNasional

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG, - Kepolisian Sektor (Polsek) Neglasari, Polres Metro Tangerang kota menangkap tiga orang pelajar karena terlibat tawuran Kampung Golun, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemerintah Desa (Pemdas) Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten mengakui bahwa tempat pengelola sampah terpadu (TPST3R) yang berlokasi di wilayah Desa Sodong itu saat ini tidak beroperasi. Sebelumnya bangunan yang dijadikan tempat pengelolaan sampah itu pernah berfungsi.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top