Items filtered by date: Friday, 20 January 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang memberikan jawaban dan penjelasan perihal Sungai Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis yang tercemar. Hal ini dilakukan untuk menjawab keluhan publik atas permasalahan pencemaran sungai di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Kembali menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para warga di lingkungan pangkalan ojek Desa Cikande Rt.15 Rw.04 Kec. Jayanti Kab. Tangerang Banten, Jumat (20/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Hari pertama bertugas Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jami’ Al-Barokah, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Telepon seluler atau handphone, sepertinya semakin digilai masyarakat. Bahkan sudah sangat tergantung dengan perangkat komunikasi tersebut.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut) - Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Tanjungbalai Dinilai tidak Profesional dalam perekrutan panitia pemungutan suara (PPS) sekota Tanjungbalai yang akan bertugas dalam pemilihan umum 2024.

Published inSumatera

Detakbanten.com, BISNIS -- Di bulan januari ini, Tuscany Boutique Hotel Kembali hadirkan paket terbaru untuk menyambut tahun baru imlek 2023. Ada 2 paket promo yang ditawarkan, paket untuk makan malam dan kamar. Pertama ada paket makan malam dengan tema hidangan Chinese Food yang sangat khas ala chef dengan konsep buffet yang dibandrol dengan harga paket per orang nya Rp. 150.000.

Published inBisnis

detakbanten.com, MEDAN – Pasangan suami istri (Pasutri) di Kota Medan tewas mengenaskan setelah api membakar rumah mereka terletak di Jalan Brigjen Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) kerap disebut-sebut. Terlebih saat pemerintah mengucurkan bantuan, misalnya subsidi rumah. Bantuan itu diberi untuk MBR agar dapat memiliki hunian.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Rencananya, Microsoft akan melakukan PHK massal 10 ribu karyawan. Langkah ini upaya memangkas biaya operasional perusahaan.

Published inNasional

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak kedua turnamen bulutangkis India Open 2023. Namun, untuk memenangi laga pembuka ajang BWF World Tour Super 750 itu, dia harus melakoni pertarungan sengit dari awal sampai akhir.

Published inOlah Raga
Page 1 of 2

 

 

Go to top