Items filtered by date: Saturday, 05 October 2024

detakbanten.com TANGERANG -- Andra Soni menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Perumahan Bumi Indah Desa Sukamantri Kecamatan Kemis Kabupaten Tangerang pada Sabtu (5/10/2024), acara yang digelar oleh MWC NU Pasar Kemis berlangsung meriah, Andra Soni dan Maesyal Rasyied yang merupakan kader Gerindra datang dan disambut oleh ulama dan warga Nahdliyyin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Pasar Kemis Ibu Bilqis Rahmi  secara resmi melantik 9 ranting desa / Kelurahan pada Sabtu (5 /10/2024) usai acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Ruko Bumi Indah Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang .

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Jelang Pilkada serentak yang digelar pada 27 Desember 2024 mendatang, relawan Maesyal Rasyied yang tergabung dalam Srikandi ungu dikukuhkan, acara yang dihadiri oleh calon wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah ini digelar di Cafe Greget Bumi Indah Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis pada Sabtu (5/10/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menawarkan kepada para konstituennya sederet program berkelanjutan. Mulai dari sektor infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan, sebagaimana dengan visi misi yang menjadi bekal dalam pencalonannya pada Pilkada serentak tahun ini.

Published inTangsel

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, tengah dipenuhi semangat kebersamaan melalui turnamen Trup Gembira Dambaan yang digelar di Dusun 3, Desa Nagur.

Published inSumatera

detakbanten.com Puluhan peserta antusias mengikuti turnamen catur yang diadakan oleh calon Walikota dan wakil Walikota Serang Syafrudin - Heriyanto, di perumahan Visenda, Trondol Kota Serang. Sabtu (5/10/2024).

Published inSerang

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) gencar melakukan sosialisasi mengenai pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Maesyal Intan menggelar kampanye dialogis dengan mendatangi pasar Bukit Gading Balaraja, pada Sabtu (5/10/2024), acara yang digelar Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah (MADANI) berlangsung meriah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengembangan olahraga dan kesehatan generasi muda, Regal Springs Indonesia (PT Aqua Farm Nusantara) menggelar pertandingan sepak bola persahabatan antara karyawan Regal Springs Indonesia dan tim Dambaan FC.

Published inSumatera

 

 

Go to top