Items filtered by date: Friday, 26 June 2020

detakbanten.com TIGARAKSA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang dengan tegas menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP). Pernyataan sikap ini disampaikan langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Tangerang, KH. Ues Nawawi Gofar.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Forum Lintas Ormas (FLO) Banten siap kerahkan massa ke Jakarta jika rancangan undang undang (RUU) Haluan Ideogi Pancasila (HIP) tidak dihentikan atau membatalkan.
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 tingkat Kabupaten Tangerang ditandai pelepasan balon udara oleh Wakil Bupati Tangerang, bertempat di halaman Kantor Bupati Tangerang, Jumat (26/06/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar jadi pemimpin apel Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bayangkara ke 74  Acara tersebut digelar di lapangan Mapolresta Tangerang Tigaraksa. Jumat, (26/6/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KELAPA DUA - Bapenda Provinsi Banten membuka pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ( SAMSAT) di Mall Sumarecon Digital Centre ( SDC ) di Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Plat kendaraan operasional yang dipakai oleh pemerinthan desa Buaran Mangga diduga palsu, berdasarkan pengecekan di kantor Samsat Banten, plat merah bernomor B 1471 COM palsu.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Puluhan karyawan PT SCG Readymix Indonesia plant Serpong merasa kecewa dengan tidak hadirnya pihak manajemen perusahan dalam pertemuan mediasi Tripartit yang diselenggarakan di kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangsel, Kamis (25/6/2020).
Published inTangsel
detakbanten.com, Kota Serang - Menuju tatanan hidup baru atau New normal, Terminal Pakupatan Tipe A Kota Serang yang tutup sejak awal Maret 2020, kini sudah kembali beroperasi. Meski demikian, Terminal Pakupatan Serang, hanya baru dua trayek saja, yakni Jawa Barat dan Jawa Tengah.
Published inKota Serang
detakbanten.com, Kota Serang - Dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) DPC Kota Serang, Herry Kusdianto mengingatkan Pemkot Serang ataupun Pemprov Banten dan Kepolisian agar ke depannya lebih teliti dalam memberikan izin kepada pelaku usaha pertokoan dan pergudangan.
Published inKota Serang
detakbanten.com KELAPA DUA - Pelayanan di Samsat Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dikeluhkan oleh warga, karena fotocopy yang lokasinya berdekatan dengan Samsat harganya terlalu mahal.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top