Items filtered by date: Wednesday, 15 July 2020

detakbanten.com SERANG - Kantongi dukungan dari banyak Partai pada pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Serang Tahun 2020, Calon petahana masih tetap terus cari dukungan dari yang lain.

Published inPilkada

Detakbanten.com, SERANG - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang, sosok Bakal Calon (Bacalon) Incumbent, Ratu Tatu Chasanah dinilai perlu memiliki pendamping milenial.

Published inPilkada

Detakbanten.com, SERANG - Partai Gerindra Banten tengah mempersiapkan Bakal Calon (Bacalon) Bupati maupun Wakil Bupati untuk maju melawan Incumbent, Irna Narulita pada Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang.

Published inPilkada

detakbanten.com Tangsel - Pemerintah Kota Tangerang Selatan pastikan Ojek Online sudah bisa beroperasi seperti sedia kala. Namun, seluruh mitra yang beroperasi harus memenuhi protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi upaya pemutusan mata rantai Covid-19.

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG - Adanya desakan dari mahasiswa serang (HAMAS) supaya tempat hiburan malam yang berada di kota Serang di tutup, sesuai dengan peraturan daerah (Perda) Kota Serang, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang akan lakukan pemanggilan pihak terkait dalam waktu dekat.

Published inKota Serang

detakbanten.com Cilegon - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon memusnahkan barang bukti ganja 15 kg dengan cara dibakar. Ganja tersebut merupakan barang bukti hasil tangkapan di Merak.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Pantau kelancaran pelaksanaan tes swab covid-19 diwilayah Kampung Masigit Baru Desa Lebakwana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Kapolres Serang Kota beserta rombongan datangi langsung tempat pelaksanaan, Rabu 15/07/2020.

Published inKabupaten Serang
detakbanten.com SERANG - Penjualan hewan Qurban di wilayah Kota Serang dalam masa pandemi Covid 19 diprediksi oleh pedagang akan ada penurunan sekitar 25 persen dari tahun lalu.
Published inSerang
detakbanten.co BOLA - The Gunners akan menjamu sang juara liga Inggris Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 36 pada hari kamis (16/7/2020) dinihari WIB di Emirates Stadium.
Published inBola
detakbanten.com TANGSEL - Kebahagian tampak menghiasi wajah Mimih salahsatu warga yang rumahnya sudah layak huni dan diresmikan langsung Wakil Walikota Tangsel Benyamin di Pondok Kacang Timur dan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Selasa (14/07). 
Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top