Items filtered by date: Friday, 21 May 2021

detakbanten.com MEDAN -
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Sumatera utara dari Komisi A meminta pihak kepolisian sumatera utara mengusut tuntas perilaku tercoreng Oknum ASN Dinas kesehatan (Dinkes) provinsi sumatera utara yang diduga menjual Vaksin segara Ilegal ke pihak Luar.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG - PT. Taman Sari Kecamatan Kelapa Dua bersedia melakukan kewajiban penunggakan pajak yang sudah tercatat dilaporan keuangan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten mendapat kunjungan silaturahmi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Jumat (21/5/2021). Pertemuan yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Banten tersebut penuh keakraban dan kebersamaan.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Program Warung Jum'at Barokah yang dilaksanakan oleh Polda Banten sejak 2019 lalu terus berjalan.

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA--Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) tetap digelar di Jawa Timur pada 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com, Serang - Video viral penyiksaan yang menyasar anak di bawah umur kembali terjadi pada Media Sosial (Medsos) Instagram. Namun kali ini telah terungkap, penyiksaan bocah berusia 5 tahun dilakukan oleh sang ayah kandung, di kediamanya Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejari Kabupaten Tangerang Burhanudin memberikan masker dan nasi kotak kepada warga yang melintas di depan kantornya, Jumat (21/5/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Personil Unit Reskrim Polsek Ciruas berhasil mengamankan satu unit sepeda motor hasil rampasan oknum debt collector sebuah perusahaan leasing dari debitur yang dituduh 2 bulan menunggak bayar cicilan.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Aspirasi masyarakat di kecamatan Kopo dan Jawilan, banyaknya masyarakat mengeluh
minimnya penerangan jalan, sehingga dikhawatirkan menimbulkan kerawanan sosial.

Published inSerang

 

 

Go to top