Items filtered by date: Tuesday, 10 August 2021

detakbanten.com TANGERANG --Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-40 Ciputra Group yang dilaksanakan di Sport Club, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/8/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendampingi kunjungan kerja Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Meteri Perdagangan Muhammad Luthfi ke PT. Paragon Technologi & Inovation di Jalan Industri Keluraham Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/8/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEGON - Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kunjungi PT Chandra Asri Petrochemical yang berada di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Selasa, (10/08/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com CILEGON - Pertama kali, Satres Narkoba Polres Cilegon berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh satu keluarga.

Published inCilegon

detakbanten.com, TELUKNAGA -Pemuda dan masyarakat Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluk Naga , Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Gerbong Bersatu menggelar Santunan yatim piatu. Acara Santunan didukung oleh Prangko Komunitas Tangerang dan DB Productions.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan lakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang. Penandatanganan tersebut dilakukan di Pendopo Kabupaten Tangerang, Selasa (10/08).

Published inTangsel

detakbanten.com KOTA TANGERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang berkomitmen penuh mendukung gerakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di tengah masa pandemi Covid-19. Ini dapat dilihat dari pelaksanaan Penyuluhan Narkoba, Tes Urine, Pemusnahan Barang Hasil Sidak pada akhir Maret 2021 lalu. Dalam pelaksanaannya, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Sebanyak 175 warga Kampung Kampung Karang tengah dan Kampung Kabasiran Desa Karang Tengah Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang terendam banjir, Selasa (10/8/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Sebanyak 2 ton beras diterima Polda Banten dari Gama Group Banten, beras tersebut diterima langsung oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si di Lapangan Tenis Mapolda Banten. Selasa, (10/08/2021).

Published inSerang

detakbanten.com PAGEDANGAN -- Untuk memutus mata rantai Covid 19, sebanyak 175 warga Desa Lengkong Kulon menjalani vaksinasi pada Rabu (4/8/ 2021) di aula kantor desa Lengkong Kulon.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top