Items filtered by date: Saturday, 29 October 2022

detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Personil Polsek Teluk Nibung berhasil meringkus seorang pria yang selama ini sudah termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pria tersebut diamankan pada Hari Sabtu (29/10/2022) sekitar Pukul 11.00 Wib di Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, CILEGON - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94, Karang Taruna Gunung Sugih bekerjasama dengan Chandra Asri, menggelar kegiatan tournament Chandra Asri One Day Volleyball-Men 2022, di lingkungan Kopo Nagreg, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Sabtu (29/10/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG -- Akhir akhir ini marak kendaraan angkutan barang dan tambang tanah, pasir dan batu yang melintas di ruas jalan Kabupaten Tangerang, hal itu acap kali menjadi keluhan warga Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan ground breaking pembangunan flyover Kecamatan Cisauk, Sabtu (29/10/22). We Pada acara tersebut Bupati mengatakan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan flyover Cisauk merupakan bagian dari RPJMD Kab. Tangerang dan diharapkan di awal September 2023 nanti sudah selesai proses pembangunannya sehingga secara fungsional bisa dilakukan uji coba dan peresmiannya nanti.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, PANDEGLANG - Komisi IV DPRD bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang melakukan pembinaan dan pengawasan terkait dengan peredaran obat-obatan. Pembinaan dilakukan untuk memastikan obat-obat yang beredar di Pandeglang sudah mendapat legalitas dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan atau BPOM.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG - Bangunan tempat penggilingan padi milik warga kampung Kalapa RT 04 RW 07 Desa Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW -- Mencatok rambut sudah menjadi bagian hal yang wajib dilakukan oleh para kaum hawa untuk merapikan rambut mereka saat hendak berpergian.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNET -- Hacker asal Inggris Adrian Kwiatkowski harus mendekam di jeruji besi setelah ia ditangkap oleh pihak kepolisian atas pencurian lagu milik Ed Sheeran yang belum dirilis ke publik.

Published inTekNet

Detakbanten.com BOLA -- Pemain bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez dikabarkan membeli rumah mewah di kampung halaman Cristiano Ronaldo Portugal seperti dilaporkan Marca, Jumat 28 Oktober 2022.

Published inBola

detakbanten.com, TANGERANG -- Mantan ketua Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kabupaten Tangerang periode tahun 2018 - 2021 Ahmad Suhud menghawatirkan akan terjadi double anggaran bagi tenaga honorer maupun PNS yang ikut ambil bagian dalam Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top