Items filtered by date: Friday, 30 September 2022

detakbanten.com Tangerang,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap kegiatan Festival UMKM Sinar Mas Land (SML) bisa berjalan terus dan berkesinambungan, reguler bukan hanya sebagai event seremonial saja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG, Yayasan pendidikan sekolah kejuruan swasta SMK Nurul Falah yang berlokasi di desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten akhirnya membayarkan gaji puluhan tenaga honorer di sekolah kejuruan swasta tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.comTANGERANG, Organisasi Masyarakat Front Banten Bersatu (FBB) menggelar Acara HUT ke-15 yang dilaksanakan di Hotel Horison Kota Tangerang, Kamis (29/9/2022).

Published inBanten

detakbanten.com TANGERANG -- Pemerintah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika, yang dilaksanakan di ruang Metting Room Kantor Kecamatan pada Jumat 30/09/2022. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNOLOGI -- Alam selalu menginspirasi desain teknologi. Saat ini peneliti telah menciptakan sebuah dronr ‘lebah’ yang memiliki printer 3D untuk membangun atau memperbaiki bangunan seperti rumah.

Published inTekNet

Detakbanten.com BOLA -- Jelang laga panas pekan ini antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan dihelat pada Minggu (2/10/2022) di Stadion Glora Bandung Lautan Api (GBLA).

Published inBola

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Sukamulya Yati Nurul Hayati mengatakan, bahwa Warga benar Dewi Wulansari (20) adalah earga yang beralamat di RT 04/05 Desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, terkait informasi rumah roboh milik Dewi adalah tidak benar, karena rumah berdinding tembok tersebut milik keluarganya yang sudah dijual.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Sukamulya Yati Nurulhayati mendamping petugas Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau Ciujung Ciduran (BBWSC3) Kementrian PUPR melakukan penyetopan terhadap pengurukan saluran air sekunder Pada Jumat (30/9/2022) di Jalan Raya Kronjo Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, selain Camat Sukamulya, hadir juga pengawas dari UPT DAS Cidurian Oji dan timnya, dalam kegiatan tersebut BBWSC3 mepakukan pemasangan plang yang berisi pemberitahuan agar kegiatan dihentikan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA - Ketua MPR RI dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung usulan Gubernur Bali I Wayan Koster. Tujuannya agar kendaraan listrik yang dipakai selama penyelenggaraan KTT G-20 di Bali, setelah dipakai diserahkan ke pemerintah provinsi Bali atau stakeholders terkait.

Published inNasional

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Pebalap kebangsaan Spanyol dari tim Repsol Honda Marc Marquez sempat terjatuh pada saat sesi latihan bebas pertama atau free practice 1 (FP1) MotoGP Thailand 2022 di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, pada Jumat (30/9/2022).

Published inOlah Raga
Page 1 of 2

 

 

Go to top