Items filtered by date: Saturday, 12 December 2020

detakbanten.com, MAUK- Dalam rangka penanganan permukiman kumuh. Pemerintah Kabupaten Tangerang berkerjasama dengan PT.Sarana Multigriya Finansial (Persero) menggelar Ground breaking atau peletakan batu pertama merehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk pada Sabtu, (12/12/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -- Persatuan Silat dan Seni Budaya Padepokan Satria Pagar Banten, aliran Silat Terumbu menggelar syukuran peringatan HUT Padepokan yang ke - 3 dengan tema "Menjaga dan Melestarikan Seni Pencak Silat dan Budaya di Kota Serang" yang berlangsung secara sederhana dan hikmat acara tersebut dilaksanakan di padepokan yang beralamat di Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Sabtu, 12 Desember 2020.

Published inSerang

detakbanten.com CIPUTAT-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Senin lusa (14/12/2020) kembali akan menggelar Swab Tes kepada seluruh personil KPU. Swab Tes personil KPU, untuk memastikan bila tidak ada lagi penyelenggara Pemilu yang terpapar virus corona pasca meninggalnya Bambang Dwitoro.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes aysri menyampaikan kedatangan Mohammad Rizieq Shihab (MRS) ke Polda Metro Jaya karena khawatir ditangkap. Sehingga dia menyerahkan diri datang ke Polda Metro Jaya.

Published inNasional

detakbanten.com TANGSEL - Dunia pendidikan di Kota Tangerang Selatan berbangga hati, karena salahsatu guru SMA Negeri 1 Kota Tangsel terpilh menjadi Guru Duta Belajar tahun 2020, dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Published inPendidikan

detakbanten.com CIPUTAT - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel Bambang Dwitoro, meninggal dunia akibat infeksi Corona Virusdisease (Covid-19). Pria yang lahir pada 13 Desember 1979 itu, meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RS Sari Asih, Ciputat.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA - Padatnya aktivitas sehari-hari tentunya membuat kita lelah dan bosan. Hal paling sederhana untuk bersantai sejenak sambil nongkrong biasanya cafe jadi pilihan yang paling tepat.

Published inHiburan

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli menerima Kunjungan Kerja 21 Anggota DPRD Provinsi Banten di Ruang Rapat Wareng Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Jumat (11/12/20).

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 12/December/2020

Vivo Y51 Resmi Dijual di Indonesia

Detakbanten.com TEKNOLOGI,-  Vendor ponsel asal Tiongkok Vivo, resmi menjual Vivo Y51 di Indonesia pada (11/12), hal ini disampaikan oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Published inTekNet

detakbanten.com SERANG - Penyidik Kepolisian Resort serang Kota (Polres Serkot) telah melakukan gelar Perkara Pada jum'at (11/12) terhadap kasus Pelanggaran Protokol Kesehatan sehingga terjadi kerumunan massa pada final Sepak bola Kerbau Cup di Lapangan Cigobo Kelurahan Nyapah Kecamatan walantaka.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top