Items filtered by date: Saturday, 09 January 2021

detakbanten.com JAKARTA - Pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-524 dengan nomor penerbangan SJ182 jatuh di sekitar Pulau Laki, Sabtu (9/1/2021) siang.

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Anugrah Chaerullah, putra mantan Sekda Banten Chaeron Muchsin, mendaftar sebagai calon Ketua DPD PAN Kota Cilegon di hari pertama pendaftaran, Jumat (7/1/2021). 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Lapas kelas IIA Cilegon melakukan Swab Antigen kepada seluruh pegawai lapas. Pengetesan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yang berlangsung di aula Lapas Cilegon, Sabtu (9/1/21).

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), mulai menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) berupa uang cash dari program Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia. Sebanyak 90.017 kepala keluarga (KK) menerima bantuan tunai, Sabtu (10/1/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com Serang - Pemerintah resmi menerapkan pembatasan di wilayah jawa-bali sejak 11 hingga 25 januari 2021 yang disebut sebagai pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Published inKepolisian

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memastikan bahwa ada dua tempat yang akan dijadikan sebagai lokasi vaksinasi. Yang pertama adalah RSU Kota Tangerang Selatan di Pamulang dan Puskesmas Jurang Mangu di Pondok Aren.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Raya Serang - Jakarta, Kecamatan Kragilan dan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, mendapat hukuman push up dari tim gabungan Polres Serang, Kodim 0602 Serang dan Satpol PP Pemkab Serang.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro ternyata juga merupakan sosok perwira polisi yang religius. Resmi memimpin Polresta Tangerang, Wahyu menggelorakan Program Pos Sajam akronim dari Program Polisi Salat Berjamaah. Pos SAJAM ini sebagai langkah untuk melaksanakan kebijakan bapak Kapolda Banten salah satunya dengan kegiatan subuh keliling.

Published inKepolisian

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di hari pertama tugasnya memimpin Polresta Tangerang langsung tancap gas dengan terjun ke masyaraka, mengecek sistem keamanan lingkungan (siskamling) warga. Wahyu turun langsung mengecek Pos Kamling di Perumahan Puri Bidara, Desa Pematang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (8/1/2021) malam.

Published inKepolisian

 

 

Go to top