Items filtered by date: Sunday, 20 June 2021

detakbanten.com Ujung Kulon - Offroad merupakan salah satu kegiatan dunia otomotif yang banyak digemari masyarakat, terutama yang tinggal di wilayah perkotaan. Medan yang menantang memacu adrenain untuk melewatinya. Di samping itu, solidaris antaroffroader juga patut diacungi jempol. Tak jarang, dalam satu even ada saja kendaraan yang mengalami masalah bahkan harus ditarik untuk melewati jalur yang susah.

Published inNasional

detakbanten.com Batu Bara - Pemerintahan Kabupaten Batu Bara bekerjasama dengan Ikatan Jurnalis Televisi Asahan Tanjung Balai Batu Bara (IJTI Astara), gelar Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ) Televisi, di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara. Sabtu (19/06/2021).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Babin Potensi Kemaritiman Datuk Bandar gandeng Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Masyarakat Peduli Teluk Ketapang gotong royong memperbaiki jalan rusak di Jalan Alteri Kota Tanjungbalai, Sabtu (19/6/2021).

Published inSumatera

detakbanten.com SUKAMULYA -- Camat Sukamulya Yati Nuruhayati merespon cepat adanya informasi tentang galian tanah di Kampung Gagunung Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,-- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar resmi menjabat Wakil Ketua Umum APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) masa bhakti 2021-2026, Prosesi pengukuhan tersebut digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu (19/6/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Bejat pria berinisial MB (24 tahun) asal Desa Tegal Kunir Kidul Kecamatan Mauk yang berprofesi sebagai sopir angkot tega memperkosa seorang nenek tunanetra berusia 60 tahun yang tidak lain adalah tetangganya pelaku.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top