Items filtered by date: Saturday, 19 October 2024

TANGERANG -- Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid secara lugas memaparkan visi dan misi dengan santai dan lugas, saat debat perdana di hotel Aston Kota Seang Banten pada Sabtu (19/10/2024), selain itu pertanyaan -pertanyaan
dari panelis dalam debat perdana Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati dijawab dengan lugas oleh Maesyal Intan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Gemuruh yel - yel tim relawan Maesyal intan menggema di hotel Aston Kota Serang Banten saat debat calon bupati dan wakil Bupati Tangerang digelar pada Sabtu (19/10/2024), dari pantauan dilapangan sejumlah relawan berkumpul sejak sore Sabtu siang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Anggota Dewan Perwakilan Daerah Propinsi Banten H.Wawan Sumarwan SH dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dari Komisi (II) Gelar Reses Masa Persidangan Ke (1) Satu masa sidang Tahun 2024 – 2025 di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten Jumat (18/10/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BANTEN  - Pengurus kecamatan ( PK) Golkar Kabupaten Tangerang Optimis pasangan Maesyal Rasyied Intan akan menguasai panggung debat yang digelar Banten TV di hotel Aston Sabtu (19/10/2024), keyakinan PK Golkar tersebut dikatakan Berri Hardiansyah  ketua PK Golkar Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang kepada wartawan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Relawan Maesyal Intan di Desa Bunar dan Di desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang akan menggelar nonton bareng ( Nobar) di markas pemenangan pada Sabtu (19/10/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Warga Kecamatan Tigaraksa resmi melaporkan Calon Bupati Tangerang nomor urut 01, Irvansyah Asmat ke Bawaslu Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/10/2024). Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Mad Romli ini dilaporkan atas dugaan memanfaatkan kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten, Wawan Sumarwan untuk kepentingan kampanye dirinya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG- Partai Golkar Kabupaten Tangerang bersama partai koalisi pengusung akan mengawal pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyied yang akan digelar pada Sabtu (19/10/2024), partai koalisi tersebut yakni partai Golkar Gerindra, PKS, PAN, PKB, NasDem, Gelora, Perindo, Hanura, PBB, Partai Garuda, Partai Umat, Partai Masyumi dan Partai Prima.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG --Relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang menggelar kegiatan kerja baksi masal, senam sehat dan Jalan Santai se- Kot Tangerang, Sabtu (19/10/2024).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- paparkan visi dan misi serta program, Komis Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Tangerang menggelar debat pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tangerang, acara yang digelar di hotel Aston Serang pada Sabtu (19/10/2024) pukul 19.00 dan disiarkan secara live di stasiun televisi lokal Banten TV akan diikuti tiga pasangan calon.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana kembali menyelenggarakan Festival Budaya 2024 yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Awal bulan depan, Pemkot Tangerang akan menggelar festival tersebut di Taman Elektrik, mulai 1-3 November 2024 mendatang.

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top