Items filtered by date: Friday, 06 September 2024

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-
Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Unit Transfusi Darah Rumah Sakit di RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai, Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Jum’at (06/09/24).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Lurah Tumpang Siagian ( LTS) resmi ditahan Polda Banten Unit Harda beberapa waktu lalu, akibatnya jabatan Kades yang kosong akibat ditinggalkan Tumpang diisi oleh pelaksana tugas ( PLT) dari Aparatur Sipil Negara ( ASN) dari Kecamatan Sindang Jaya Yayan  Jariyan, penunjukan PLT oleh Camat Sindang Jaya tersebut berdasarkan surat keputusan nomor P/800.1.11.1/403/IX-Kec .SDH/2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang - Sebanyak 500 formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang disiapkan untuk tahun 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – Sebanyak 274 Pengurus Forum Nazhir Wakaf Tingkat Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Tangerang periode 2024-2029 dikukuhkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Ade Baijuri, di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kamis (5/8/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG, -Dewan pimpinan pusat partai golongan karya (Golkar) keluarkan surat dengan nomor B-17/DPP/Golkar/IX/2024 dan B-18/DPP/Golkar/IX/2024. Perihal larangan penggunaan atribut partai Golkar untuk kampanyekan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang tidak diuusung partai berlambang pohon beringin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang dengan bangga melepas Kontingan Tarung Derajat Provinsi Banten yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasiona (PON) XXI di Sumatera Utara dan Aceh. Acara pelepasan para kontingen tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang pada, Jumat (06/09).

Published inAdvetorial

 

 

Go to top