Items filtered by date: Friday, 17 September 2021

Detakbanten.com Cilegon - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyaksikan pembukaan dan aktivasi rekening secara kolektif bagi penerima bantuan subsidi gaji/upah (BSU) 2021. Adapun penerima BSU merupakan pekerja/buruh sektor jasa transportasi di PT Cilegon Raya Utama Motor, Kota Cilegon, Jumat (17/9/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG -Personel Unit Reskrim Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten membongkar sindikat prostitusi online melalui aplikasi Michat di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Forum Mahasiswa Cilegon (FMC) yang terdiri dari HMI, GMNI, PMII dan IMC mempertanyakan pernyataan dari Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) yang menyatakan peran Polri di masa PPKM buruk akibat banyak kerumunan di objek wisata Anyer, Banten.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGERANG-- Dalam rangka percepatan herd Immunity (Kekebalan Kelompok) terhadap masyarakat. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang gencarkan pelaksanaan vaksinasi covid 19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangerang Selatan memantau langsung vaksinasi di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Serpong hari ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com Jakarta - Pengelolaan keuangan daerah menjadi urat nadi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Sejumlah permasalahan terkait tata kelola keuangan daerah ditengarai masih kerap terjadi. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni mengungkapkan, untuk mengatasi berbagai masalah tersebut dibutuhkan instrumen dan upaya yang optimal. Salah satunya dengan melakukan pengukuran melalui Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD) di provinsi maupun kabupaten/kota.

Published inNasional

Detakbanten.com SERANG – Polda Banten gelar latihan menembak dengan Kejaksaan Tinggi Banten yang dilaksanakan di lapangan tembak Polda Banten, Jum’at (17/09/2021).

Published inSerang

 

 

Go to top