Items filtered by date: Tuesday, 14 March 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel akhirnya resmi menetapkan daerah pemilihan (Dapil) untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Penetapan Dapil tersebut untuk dewan yang akan menduduki 50 kursi di DPRD Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pelaksana proyek RSUD Togaraksa PT Waskita Karya langsung menyampaikan permohonan maaf kepada wartawan Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Gerakan Media Tangerang Bersatu, pernyataan maaf tersebut disampaikan Andara Satria selaku Deputi Manager PT Waskita Karya usai melakukan pertemuan di Kantor Polresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kurang dari dua pekan lagi, sebagian maayarakat Indonesia akan memasuki bulan suci Ramadhan. Sementara Fenomena yang biasanya terjadi, adalah adanya kenaikan harga bahan pokok di bulan tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI-P, Santa melakukan peninjauan ke lokasi banjir yang terjadi di Jl.Iskandar Muda, RT 002/005, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari pada Kamis (2/3/23).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Mangkir saat mediasi antara PT Waskita Kepala Dinas Kesehatan dinilai arogan dan sombong, pernyataan tersebut dikatakan koordinator LSM dan wartawan Alamsyah kepada wartawan, Selasa (14/03/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Satuan Intelkam Polresta Tangerang melakukan Fasilitasi dan mediasi antara PT Waskita, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan wartawan yang tergabung dalam Gerakan Media Tangerang Bersatu, diruang Intelkam Polresta Tangerang, Selasa (14/03/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini mulai masuki masa sidang kedua tahun 2022-2023 dimana sebelumnya, DPRD juga mengakhiri masa sidang pertama yang ditutup dengan kegiatan Reses oleh 50 anggota DPRD di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, Minggu (11/3/2023) lalu.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkap pernyataan khusus soal transaksi Rp300 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Ditegaskan PPATK bahwa transaksi janggal itu bukan hasil korupsi pegawai Kemenkeu.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA-Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta) memberikan penghargaan kepada delapan orang yang bekerja di Bandara Soetta yang terdiri dari personel Polresta Bandara Soetta, anggota Aviation Security (Avsec) dan sopir taksi Diamond.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus berharap pandemi Covid-19 segera berakhir di 2023.

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top