Items filtered by date: Friday, 14 April 2023

Detakbanten.com, SERANG -- Forum Rukun warga (RW) 10 lingkungan Kota Serang Baru (KSB) mengadakan buka bersama dengan anak yatim dan janda.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Menjelang lebaran Idul fitri 1444 H/ 2023 M Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK menghimbau masyarakat kota Tanjungbalai yang ingin melakukan Mudik lebaran agar melapor ke Kepling dan Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat, Hal ini disampaikan Kapolres saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Jumat (14/04/23) pukul 10.29 Wib.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Sebagai wujud kebersamaan di Bulan Ramadhan, Lanal Tanjung Balai Asahan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di depan Komplek TNI AL Lumba-lumba Jl. Sei Agul Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Kamis (13/4/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, BANTEN -- Universitas Primagraha tak henti-hentinya mengadakan kegiatan positif, seperti dialog publik, pengabdian masyarakat, dan baru-baru ini, UPG juga telah sukses menggelar kegiatan ngabuburit (menunggu waktu berbuka dengan kegiatan) bersama DCDC.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Peristiwa Nuzulul Quran merupakan peristiwa penting bagi umat islam seiring turunnya Al-Quran kepada Nabi Muhammad SAW yang rutin diperingati umat islam.

Published inBanten

Detakbanten.com, BINJAI (Sumut) - Setiap pertandingan sepak bola, wasit selalu memegang peranan penting untuk mengatur jalannya sebuah pertandingan. Namun dibalik tugasnya yang vital dan penuh risiko tersebut, perlindungan serta kesejahteraan para pengadil lapangan hijau tersebut sering luput dari perhatian.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Sepekan ini, ramai kabar soal dokter umum di Indonesia yang dapat upah Rp1.000 per pasien BPJS. Diketahui, ini diungkap ke publik oleh seorang anggota dari Junior Doctor Network (JDN), dr. Makhyan Jibril Al-Farabi, MSc M.Biomed.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) meminta maaf untuk masyarakat jika dalam waktu dekat sulit dapat minyak goreng (migor) di ritel modern. Pasalnya, sikap pemerintah yang menunggak pembayaran utang rafaksi minyak goreng ke Aprindo sebesar Rp344 miliar.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN - Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kemenkumham Banten menggelar "Bakti Sosial” bertempat di Yayasan Baiturrahman yang berlokasi di Kp. Sukadana I, Kelurahan Kasemen, Kecamatan Serang, Jum’at (14/04/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Inspektur Jenderal Kemenkumham Razilu menyatakan terdapat dua hal yang diperlukan dalam menjalani kehidupan ini, yaitu syukur dan sabar. Hal ini ia sampaikan saat memberikan tausiyahnya pada Rutan Kelas I Tangerang, Jumat (14/04/2023).

Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top