Items filtered by date: Thursday, 20 June 2024

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mewakili pemerintah menyetujui 26 Rancangan Undang-Undang (RUU) soal kabupaten/kota dibahas lebih lanjut. Hal itu disampaikan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo pada Pembicaraan Tingkat I Pembahasan 26 RUU tentang Kabupaten/Kota dalam rapat Komisi II DPR RI, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Published inNasional

detakbanten.com PONDOK AREN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dengan bangga meresmikan Gedung SDN 03 Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren pada Kamis (20/06/2024). Pembangunan gedung sekolah ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dasar di Kota Anggrek ini.

Published inTangsel

detakbanten.com CIPUTAT TIMUR - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur di tiap kecamatan.

Published inTangsel

detakbanten.com Tangerang -- Polresta Tangerang Polda Banten dalam rangka meningkatkan pelayanan publik menyiapkan SPKLU PLN. SPKLU adalah singkatan dari Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, atas kerjasama PT PLN dengan Polresta Tangerang hari ini telah di buka SPKLU di Polresta Tangerang, Kamis (20/6/2024)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Ratusan buruh yang tergabung dalam aliansi buruh Banten bersatu ( AB3) menggelar aksi unjuk rasa di gedung DPRD Kabupaten Tangerang pada Kamis (20/06/2024), aksi yang berlangsung damai tersebut menolak Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera), buruh meminta agar PP No.21 Tahun 2024 yang merupakan perubahan dari PP No.25 Tahun 2020 dan merupakan turunan dari UU No.4 Tahun 2016 tentang Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) dicabut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang, Asep Suherman menyampaikan pentingnya integrasi perspektif gender dan hak anak dalam tata kelola pemerintahan desa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA -- Borussia Dortmund telah mengonfirmasi kepergian bek veteran Mats Hummels setelah menghabiskan 13 setengah tahun yang berkesan di klub. Hummels pertama kali bergabung dengan status pinjaman dari Bayern Munich pada Januari 2008 dan mencatatkan 508 penampilan dalam dua periode bersama Dortmund. Dia sempat meninggalkan klub pada 2016 sebelum kembali tiga tahun kemudian.

Published inBola

detakbanten.com TEKNET -- Kabar gembira bagi seluruh penggemar Timnas Indonesia. Wajah asli para pemain skuad Garuda kini telah muncul dalam game sepak bola populer eFootball buatan Konami. Pembaruan besar-besaran dilakukan pada Kamis, 13 Juni 2024, yang mencakup versi untuk konsol, PC, maupun mobile.

Published inTekNet

detakbanten.com TEKNET -- Pengembang game terkenal FromSoftware mengumumkan bahwa game fenomenal mereka, Elden Ring, telah mencapai tonggak penjualan sebanyak 25 juta kopi menjelang peluncuran ekspansi terbarunya, Shadow of the Erdtree, pada 21 Juni 2024.

Published inTekNet

detakbanten.com WOOW -- Senat Thailand baru saja mengesahkan pembacaan akhir undang-undang (UU) kesetaraan pernikahan, menjadikan Thailand sebagai negara ketiga di Asia yang mengakui pasangan sesama jenis, setelah Nepal dan Taiwan. Pengesahan ini diterima dengan dukungan hampir seluruh anggota dewan tinggi dan akan segera dikirim ke istana untuk mendapatkan persetujuan kerajaan. UU ini akan mulai berlaku 120 hari setelah diterbitkan dalam surat kabar kerajaan.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top