Items filtered by date: Monday, 05 August 2024

detakbanten.com TANGERANG – Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang (Dishub) bersama personel Polri dan TNI menggelar operasi penertiban angkutan barang dan angkutan orang dalam trayek maupun tidak dalam trayek di Jalan BSD Raya Utama, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (05/08/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SIMALUNGUN - Polres Simalungun berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba jenis sabu berinisial WH (47) warga Kabupaten Deli Serdang dengan barang bukti 25 paket sabu dengan berat total 6,30 gram.

Published inSumatera

detakbanten.com BOLA - Media asal Vietnam, Soha tampak tak senang dengan adanya pengumuman perubahan jadwal Piala AFF 2024. Pasalnya perubahan jadwal itu tak memberikan keuntungan apapun untuk Tim Nasional (Timnas) Vietnam, sementara bagi Timnas Indonesia, pengunduran jadwal benar-benar menjadi sebuah angin segar untuk tim asuhan Shin Tae-yong nanti.

Published inBola

detakbanten.com OLAHRAGA - Gregoria Mariska Tunjung menyumbang medali pertama bagi Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Medali Gregoria ini juga menjadi satu-satunya medali Indonesia di cabor bulutangkis pada Olimpiade kali ini. Hasil ini juga sekaligus mengakhiri puasa medali selama 16 tahun dari nomor tunggal putri yang terakhir didapat oleh Maria Kristin.

Published inOlah Raga

detakbanten.com KRIMINAL -- Mahasiswi Marisa Putri (21) ditetapkan sebagai tersangka usai menabrak ibu rumah tangga (IRT), Renti (46) di Pekan Baru. Tersangka diketahui baru pulang dugem saat kjadian.

Published inKriminal

 

 

Go to top