Items filtered by date: Saturday, 12 November 2022

detakbanten.com, TANGERANG -- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tangerang mengingat kepada para kepala desa (Kades) di Kabupaten Tangerang Banten untuk berhati-hati dalam melakukan penggiringan massa untuk mendukung salah satu bakal calon presiden, meskipun tahapannya belum dimulai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE., D.W.C berikan Pengarahan kepada Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar), yang berlangsung di Ruang Kendali Utama (RKU) Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, meminta Mahkamah Agung (MA) reformasi internal. Tujuannya mencegah praktik korupsi. Terutama yang dilakukan Hakim Agung.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Juru Bicara Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Teuku Faizasyah, menuturkan 17 kepala negara bakal hadir langsung di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, pada 15-16 November 2022 mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, JAKARTA - Sebagian masyarakat mungkin khawatir jika tidak segera mengurus dokumen kependudukan setelah terjadi peristiwa penting seperti perkawinan, kelahiran, perceraian dan kematian, bakal kena denda saat mengurus ke Dukcapil. Namun, Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrulloh menegaskan tidak ada denda-denda itu.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau perbaikan jalan ruas Islamic Village Karawaci Legok dan jalan Perum Harkit.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Guna menjaga keamanan dan kondusifitas selama forum G20, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menunda proses persidangan kasus terdakwa Ferdy Sambo dan kawan-kawan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Dalam hari keempat kunjungannya di Kamboja, Sabtu, 12 November 2022 hari ini, Presiden Joko Widodo akan menghadiri sederet konferensi tingkat tinggi (KTT) dengan mitra wicara ASEAN dan pertemuan bilateral. Mengawali agendanya, Presiden akan menghadiri KTT ASEAN Plus Three (APT) di Hotel Sokha, Phnom Penh.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGERANG -- Ketua Organizing Committee (OC) Musyawarah Kabupaten (Muskab) VII Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang Burhanuddin mengatakan, bahwa tahapan proses Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang sudah dilaporkan ke ketua Demisioner Kadin Kabupaten Tangerang dan kemudian laporan itu akan di sampaikan ke Kadin Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top