Items filtered by date: Monday, 12 September 2022

Detakbanten.com, CILEGON - Masalah infrastruktur, khususnya jalan dan jembatan di Kota Cilegon banyak dikeluhkan warga. Hal itu disampaikan melalui aspirasi kepada para wakil rakyat di DPRD saat melakukan reses masa sidang III DPRD Kota Cilegon Tahun 2022.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menyiapkan anggaran sebesar Rp 10 miliar yang bersumber dari APBD Perubahan tahun 2022 untuk menekan harga pokok dan pengendalian inflasi yang disebabkan oleh kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) 3 September 2022 lalu.

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG, Pemkab Tangerang melalui BPBD Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan stimulan korban bencana alam dan kebakaran di Gedung Serba Guna Kecamatan Solear, Senin pagi (12/9/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah mengintruksikan seluruh OPD untuk terlibat dalam penangan banjir dan mempersiapkan serta mengantisipasi banjir di lingkungan Kota Tangerang saat memimpin apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (12/9/22).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com NASIONAL -- Hacker Bjorka kembali berulah dengan membuka data pribadi milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebelumnya ia juga membuka data pribadi milik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERPONG - Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Minggu (11/9).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com WOOW -- Putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep turut menanggapi perihal Jakarta International Stadium (JIS) yang dianggap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) belum standar FIFA.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNET -- Akun peretas Bjorka kembali muncul di Twitter setelah ditangguhkan. Bjorka kembali aktif tetapi mengunakan akun baru bernama @bjorkanism.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Direktur Operasional Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang Ashari Asmat mengaku belum mengetahui secara pasti terkait adanya dugaan pungutan Kebersihan senilai 5000 rupiah di pasar Curug Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pengelola Kebersihan Pasar Curug mengamuk, dia menuding pihak pasar tidak bisa di ajak kerjasama, dan hanya mengambil setoran dari pihaknya saja.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top