Items filtered by date: Wednesday, 14 September 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel, Silpia Rosalina, menyambangi kantor DPRD Kota Tangsel, Rabu (14/9/2022). Kepala korps Adhyaksa Kota Tangsel yang datang bersama rombongan itu, diterima langsung Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid, dan para petinggi wakil rakyat lainnya di ruang Aspirasi DPRD Kota Tangsel, Rabu (14/9/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Tak kunjung dibayarkan, ahli waris pemilik tanah kampung Pasir Ceuri RT 06 RW 01 Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten hendak membuka laporan pengaduan ke aparat penegak hukum (APH).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Proyek pembangunan tandon Kampung Bulak di Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel, kini mulai digarap. Tak hanya tandon, dilokasi yang menjadi bulan-bulanan banjir itu, juga akan dibangun prasarana lain seperti pagar turap beton, turap batu kali, pemasangan U-ditch sekira 270 meter di tiap gang rumah warga, serta pembuatan rumah sumur pompa di sekitar area tandon.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TIGARAKSA -- Kejaksaan Tinggi (Kejati) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten akan menggelar operasi katarak dan hernia gratis. Program ini dalam rangka Bhakti Adhyaksa untuk Indonesia Sehat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang, Slamet Budi Mulyanto menyebut bahwa retribusi dari 19 pasar yang dikelola oleh Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja hanya 400 juta rupiah pertahun.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Ismed Sofyan kini telah mengumumkan hengkang dari klub Sepakbola Persija Jakarta. Kabar tersebut ia bagikan melalui akun sosial media miliknya pada Selasa (13/9/2022).

Published inBola

Detakbanten.com WOOW -- Film Ngeri-ngeri Sedap menjadi pewakilan Indonesia untuk ke ajang Piala Oscar 2023 atau yang biasa disebut Academy Awards ke-95. Film disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk itu mewakili Indonesia dalam kategori Best International Feature Film.

Published inWoow

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka secara langsung sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Walikota yang diinisiasi oleh Satpol PP Kota Tangerang bidang Pembinaan Kemasyarakatan, bertempat di Aula Kecamatan Cipondoh, Rabu (14/9/2022).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, SURABAYA - Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo menyampaikan kunci penting yang perlu dilakukan pemerintah daerah (Pemda) dalam mengendalikan inflasi. Pesan itu disampaikan Wempi saat memberi sambutan pada Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah (Rakorpusda) Pengendalian Inflasi 2022 bertajuk "Sinergi dan Inovasi untuk Stabilitas Harga dan Ketahanan Pangan: Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP)" di Ballroom Hotel Shangri-La, Surabaya, Rabu (14/9/2022).

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Mahasiswa sebagai agen perubahan dan penerus generasi mendatang harus siap memberikan kontribusi terbaiknya bagi bangsa dan negara. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin dalam sambutannya dalam kegiatan Kuliah Umum dan Dialog Publik Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang.

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top