Items filtered by date: Friday, 02 September 2022

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Tim rescuer kantor SAR Medan menemukan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara (UMSU) di aliran sungai Bah Bolon, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (2/9/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TIGARAKSA - Dampak dari perang dua negara Rusia dan Ukraina dampaknya terasa sekali di Indonesia di antaranya terjadinya inflasi, seperti barang barang kebutuhan pokok seperti telur, cabai dan bahan yang lainya terus merangkak naik, untuk menangani inflasi tersebut Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto mengajak warga masyarakat bersama TNI menguatkan ketahanan pangan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan panen padi Demplot Mina Padi di Desa Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji, Jumat (2/9/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemerintah Kabupaten Tangerang berencana menyerahkan aset berupa terminal Sentiong ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja, dari informasi dilapangan badan pertanahan Nasional ( BPN) Kabupaten Tangerang mulai melakukan pengukuran pada Jum'at (2/9/2022), rencananya tanah tersebut akan digunakan untuk Kantor Desa Tobat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kebakaran yang terjadi di tempat kuliner Saung Mang Engking di kawasan perumahan elit Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten itu disebabkan oleh petir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Si jago merah kembali beraksi, kali ini si jago merah melalap tempat kuliner Saung Mang Engking di kawasan perumahan elit Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (2/9/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Pada hari Kamis tanggal 01 September 2022, Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi Banten melakukan tindakan penyitaan terhadap aset milik tersangka RS dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi Penyimpangan dalam Pemberian Fasilitas Kredit Modal Kerja (KMK) dan Kredit Investasi (KI) Oleh Bank Banten Tahun 2017 Sebesar Rp. 65.000.000.000,- (Enam Puluh Lima Miliar Rupiah).

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG -- Akibat merugikan ratusan konsumen, Perum Bhuvana Village Residen di Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten di segel oleh pihak Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Peredaran narkoba jenis sabu di lembaga pemasyarakatan Lapas atau rumah tahanan (Rutan) kian menghawatirkan, meski Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) sudah melakukan langkah - langkah pencegahan namun tetap saja masih ada, salah satunya adalah di Rutan Jambe, oknum pegawai Rutan Jambe berinisial AS kini tengah menjalani sidang di PN Tangerang dan terancam Dipecat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, CIPUTAT - Wali Kota Benyamin Davnie menerima secara langsung audiensi dari KONI Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan. Audiensi diterima di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel. Kamis (1/9).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top