Satu Keluarga Positif Terkena Covid 19, Kronjo Menjadi Zona Merah

dr Hendra Tarmidzi Jubir Gugus Tugas Covid 19 dr Hendra Tarmidzi Jubir Gugus Tugas Covid 19

detakbanten.com KRONJO -- Satu keluarga di desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dinyatakan positif setelah dilakukan test swab, hal tersebut dikatakan juru bicara gugus tugas Covid 19 dr Hendra kepada wartawan Kamis, (27/08/2020).

Menurut dr Hendra, satu keluarga yang terpapar Covid 19 tersebut berinisial, S, R, I. ketiganya merupakan orang tanpa gejala (OTG), dan saat ini dalam pengawasan puskesmas Kronjo, pasca satu keluarga terjangkit Covid 19, maka Kronjo masuk dalam zona merah.

" Ketiganya merupakan orang tanpa gejala (OTG) diduga tertular oleh salah satu keluarganya berinisial J yang dirawat di rumah sakit umum daerah Kabupaten Tangerang,"terang dr Hendra.

dr Hendra mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada karena saat ini penularm Covid 19 masih terjadi, akibat imbas dari DKI Jakarta, selain itu disiplin untuk menjaga protokol kesehatan harus tetap dijaga, kapan pun dan dimanapun, karena saat ini hampir semua kecamatan di Kabupaten Tangerang terpapar Covid 19.

" Jangan lupa jaga jarak, membiasakan memakai masker kalau keluar rumah, dan rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir" tandasnya.

Go to top