Cegah Covid Muspika Tigaraksa Tutup Pasar Malam

Cegah Covid Muspika Tigaraksa Tutup Pasar Malam

detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk mencegah penularan Covid 19, Muspika Kecamatan Tigaraksa melakukan penertiban pasar malam atau biasa disebut pasar kaget pada Rabu (09/09/2020) di Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Camat Tigaraksa Rahayuni mengatakan, kegiatan penertiban pasar malam yang dilakukan Muspika Kecamatan Tigaraksa ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid 19, karena pasar malam rawan terjadinya penularan Covid 19, apalagi ditempat tersebut banyak anak-anak yang sengaja datang untuk bermain di arena permainan yang disediakan pengelola.

" Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, tanpa ada kendala, dan pengelola berjanji dengam membuat peenyataan untk tidak melakukan aktivitas lagi,"kata Camat Rahayuni.

Camat Tigaraksa berharap agar masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid 19, karena semua Kecamatan di Kabupaten Tangerang masuk ke zona merah.

" Kami dengan unsur muspika Kecamatan Tigaraksa juga, mengingatkan kepada warga Sodong agar membiasakan memakai masker dan mencuci tangan,"terangnya.

 

 

Go to top