Satu Pegawai Positif Covid 19, Puskesmas Ditutup Sementara

Satu Pegawai Positif Covid 19, Puskesmas Ditutup Sementara

detakbanten.com TELUKNAGA - Salah satu petugas tenaga kesehatan di Puskesmas Teluk naga, Kabupaten Tangerang di kabarkan terkonfirmasi positif Covid 19.

Pada saat Detakbanten.com mengkonfirmasi kepada Hendra Tarmizi selaku Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang, pihaknya membenarkan satu pegawai kesehatan di Puskesmas Teluk naga telah terkonfirmasi positif Covid 19.

" Ya kang, satu pegawai Puskesmas Teluknaga di nyatakan terkonfirmasi positif Covid 19, hal itu di ketahui pada saat screening seluruh pegawai maupun tenaga medis kesehatan di Puskesmas teluk naga. Awal nya reaktif namun pada saat di lakukan tes swab satu pegawai Tata Usaha terkonfirmasi positif Covid 19," Jelas Hendra kepada detakbanten.com pada saat dikonfirmasi, Rabu, (30/9).

Pihaknya menjelaskan, pelayanan Puskesmas Teluknaga saat ini mulai di tutup sementara, hal itu setelah di ketahui nya satu tenaga medis positif Covid-19 sejak kemarin.

"Sementara ini pelayanan di Puskesmas Teluknaga ditutup, mulai pada hari ini Rabu, 30 September sampai Jum'at besok," terangnya

Lanjut Hendra menjelaskan, satu pegawai Puskesmas teluk naga yang terkonfirmasi Covid 19 saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya, dan berencana akan di bawa ke hotel Yasmin menjalani isolasi mandiri.

" Sementara ini menjalani isolasi mandiri di rumah, namun rencana akan di bawa ke hotel Yasmin untuk menjalani isolasi mandiri di sana," pungkasnya

Hendra juga menghimbau kepada masyarakat penyebaran Covid 19 masih begitu masif, oleh karena itu perlu di tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan tiga M, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Go to top