Adik Sepupu Wakil Bupati Tangerang Maju Jadi Calon Kades Badak Anom

Adik Sepupu Wakil Bupati Tangerang Maju Jadi Calon Kades Badak Anom

Detakbanten.com BALARAJA --Nama Bashtiar tiba - tiba melejit setelah mengikuti tes medical check up ( MCU) di RSUD Balaraja, Kamis (01/04)2021). Adik sepupu wakil bupati Tangerang H Mad Romli tersebut akan maju sebagai bakal calon kepala desa Badak Anom Kecamatan Sindang Jaya.

" Sebagai putra daerah asli Desa Badak Anom , saya memiliki keinginan untuk mengabdi dan melayani masyarakat"terang Bashtiar, saat menjalani tes MCU di RSUD Balaraja beberapa waktu lalu.

Basthiar mengatakan, saat ini di desa Badak Anom masih terdapat beberapa Infrastruktur yang harus dibangun, terutama dibidang pertanian, karena sebagian penduduk desa badak Anom mata pencahariannya adalah petani, kedepan kata Bastiar jika dirinya diberi mandat oleh masyarakat, dirinya akan berkomitmen untuk membangun sarana
pertanian, membantu kemudahan dalam memperoleh bibit padi dan pupuk.

" Selain itu, berbagai program pembangunan lainya seperti permodalan usaha dalam mewujudkan ekonomi kreatif akan digulirkan dalam rencana kerja serta pengelolaan dana desa yang transfaran, sehingga masyarakat bisa mengontrol realisasi pelaksanaannya "tandasnya.

Go to top