Rakor Dengan BPD, Camat Balaraja Ajak Warga Jaga Kondusifitas Wilayah

Rakor Dengan BPD, Camat Balaraja Ajak Warga Jaga Kondusifitas Wilayah

detakbanten.com BALARAJA -- Camat Balaraja Yayat Rohimat mengajak kepada warga untuk menjaga kondusifitas wilayah, hal tersebut dikatakan Camat Balaraja Yayat Rohimat, saat menggelar rakor dengan BPD Jumat (02/04/2021).

Camat Balaraja mengatakan, pergantian kepemimpinan di desa merupakan agenda rutin yang sudah terjadwal, di Balaraja terdapat dua desa yakni Desa Tobat dan Desa Sentul, dia berharap agar seluruh warga bisa menjaga suasana agar tetap kondusif di desanya masing-masing.

“Kami mengajak seluruh bakal calon kepala desa untuk sama-sama berkomitmen mewujudkan pemilihan kepala desa yang aman dan damai serta dapat berlangsung kondusif,” ujar Camat Balaraja Yayat Rohimat, Sabtu (03/04/2021).

Dikatakan Camat Balaraja, dalam kontestasi politik seperti Pilkades tentu ada perbedaan pilihan diantara masyarakat. Namun demikian perbedaan pilihan itu diharapkan tidak sampai menimbulkan gesekan yang justru akan memecah belah kerukunan masyarakat diwilayahnya.

“Beda pilihan dalam berdemokrasi adalah hal biasa, sehingga Saya mengajak seluruh bakal calon kades agar menghimbau para pendukungnya untuk senantiasa menjaga kondusifitas.” katanya.

Go to top