Items filtered by date: Monday, 04 October 2021

Detakbanten.com, SERANG - Tuntutan untuk memiliki sertifikasi ISO 37001 kian menyita perhatian semua kalangan, khususnya pelaku industri jasa keuangan.

Published inSerang

Detakbanten.com Cilegon - Sebanyak 23 titik perlintasan Kereta Api di Kota Cilegon belum dilengkapi fasilitas palang pintu. Padahal 23 titik itu rawan kecelakaan, seperti yang ada di lingkungan Seneja, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon belum lama ini sebuah mobil tertabrak kereta api.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj memastikan tidak ada titip menitip dalam seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Cilegon. Hal itu disampaikannya ketika dirinya memantau tes CPNS di salah satu hotel di Kota Cilegon, Senin (4/10/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG ,- Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar simulasi pemilihan di halaman Kantor Kecamatan Legok. Senin, 4/10/2021.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap para pejabat Pemerintah Provinsi Banten yang saat ini mengenakan pakaian khas Banten untuk menjiwai semangat para Sultan Banten. Semangat membangun dan mensejahterakan Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Indah Kiat Serang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bekerjasama dengan DKM Masjid Jamiul Qowi, membagikan sejumlah santunan kepada anak yatim beberapa waktu lalu.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Kabel fiber optik terlihat menjuntai menghalangi pintu masuk Sekolah Informatika Ciputat (IC) di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur.

Published inTangsel

 

 

Go to top