Items filtered by date: Thursday, 12 August 2021

Detakbanten.com SETU-Sejumlah warga mengeluhkan belum diterimanya sertifikat tanah yang mereka ajukan melalui program penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangsel sejak 2017 silam. Mereka mengaku khawatir status tanahnya menjadi tidak jelas lantaran tidak mengantongi surat-surat kepemilikan asetnya.

Published inTangsel

Detakbanten.com SETU-Dampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, perlu adanya program sosial dari berbagai kalangan. Hal tersebut tentu menjadi trend yang positif untuk mempercepat Kota Tangsel kembali pada kondisi normal.

Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon - Semakin hari kematian akibat Covid-19 di Kota Cilegon terus bertambah, berdasarkan data yang diperoleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon data kematian akibat Covid-19 sebanyak 97 persen belum di vaksin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon melakukan vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat umum di halaman Kantor Kejari Cilegon, Kamis (12/8/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com, SEPATAN - Posko Kawasan Industri Karet Jaya menggelar Santunan kepada yatim-piatu dan dhuafa. Kamis, (12/8/2021) di Posko Kawasan Industri Karet Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bersama Astra Indonesia kembali menggelar Safari jurnalistik dengan tema “Masa Depan Media Pasca digitalisasi Televisi di era 5G” Kamis (12/08/2021).

Published inNasional

detakbanten.com Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menggelar Sayembara Desain Tugu Pamulang yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan. Total hadiahnya mencapai Rp 20 juta dengan dewan juri : Ir Agung Nugraha dari Ikatan Arsitek Indonesia dan Dr. Mufti Ali dari Budayawan dan Seniman.

Published inSerang

detakbanten.com Jakarta - Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat menggagas Obrolan Santai Kader Inspiratif PKK atau yang disebut Obras KaINPKK. Dalam edisi Obras KaINPKK perdana, Kamis (12/8/2021), Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang konsultasi, koordinasi, edukasi, dan inspirasi.

Published inNasional

detakbanten.com, Tangerang,  Menjadi salah satu bagian dari program unggulan Tangerang MANTAP (Tangerang Mandiri Tahan Pangan), Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang, meluncurkan Smartfarm Academy Eduwisata Agribisnis, yang bertempat di Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa pada Kamis, (12/8/21).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Buntut aksi demontrasi yang digelar warga beberapa waktu lalu di depan pergudangan Alfamart, Kepala Desa Pasir Bolang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang berbuntut panjang, pihak alfa melaporkan kasus penyetopan mobil pengangkut limbah oleh warga kepada kepolisian Resort Kota Tangerang. 

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top