Items filtered by date: Wednesday, 07 December 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka rapat koordinasi (Rakor) evaluasi kinerja pengelolaan keuangan tahun 2022 yang dilaksanakan di Hotel Holiday Inn Bandung. Rabu, (7/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemerintah Kecamatan Solear meraih predikat terbaik pertama dalam ajang Gemilang Financial Award, pemberian penghargaan itu bertempat di Holiday Inn Hotel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, PANDEGLANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan Alfamat menyantuni puluhan anak yatim. Anak yatim yang menjadi sasaran adalah bagi anak keluarga wartawan yang telah meninggal dunia.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Proyek Turap Bronjong yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Provinsi Banten terus menuai kecaman, pasalnya baru saja dibangum sudah ambruk, selain dikerjakan asal jadi proyek yang lokasinya di bantaran sungai Cidurian desa Koper Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang tersebut terjadi kejanggalan dalam perencanaan penganggaran.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten. com, SERDANG BEDAGAI – Sebanyak seratus warga Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai mendapat bantuan tali asih dari Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan Wakil Bupati, Adlin Tambunan.

Published inSumatera

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud menghimbau pelajar yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai agar tidak terlibat aksi tawuran dan bergabung dengan geng motor.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Kepolisian mulai menerapkan tilang elektronik mobile. Tujuannya guna mengincar pelanggar lalu lintas di beberapa ruas jalan protokol di Ibu Kota. Nantinya, pengendara pelanggar lalu lintas dan tertangkap kamera ETLE Mobile bakal ditindak.

Published inNasional

Detakbanten.com TEKNET -- Apple dikabarkan bakal segera merilis sebuah fitur baru untuk mereka yang gemar bernyanyi. Fitur karaoke itu bernama Apple Music Sing.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakapolres Kota Tangerang AKBP Leonard M Sinambela melepas komunitas Gasscroot Trail Adventure Tangerang yang akan mengadakan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly menuturkan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) baru efektif usai tiga tahun berlaku. Di mana, kata Yasonna, sebelum diberlakukan akan sosialisasi ke seluruh pihak yang terkait.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top