Items filtered by date: Thursday, 21 April 2022

detakbanten.com Tangerang,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Deny Hikmat menjadi Direktur Utama PT. LKM Artha Karta Raharja periode tahun 2022 - 2027. Acara tersebut digelar di Ruang Rapat Cituis lantai 5 Gedung Bupati Tangerang, Kamis (21/4/22).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka bazar murah sembako yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANJUNGBALAI (Sumut)-"Hukum berat Bincai alias Acai, terdakwa bandar narkotika dengan hukuman seumur hidup atau hukuman mati!"

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan giat bersih-bersih di Lapas Klas IIA Narkotika Pangkalpinang dalam rangka hari Bhakti Pemasyarakatan, Kamis (21/04/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGSEL - Masjid Raya Bani Umar, Pondok Aren memberikan bantuan bahan pokok dan menjual dengan harga murah kepada masyarakat yang ada di sekitaran wilayahnya.

Published inTangsel

Detakbanten.com TEKNOLOGI -- Platform streaming film, Netflix dikabarkan kalau telah kehilangan lebih dari 200 ribu pelangganya pada kuartal pertama 2022.

Published inTekNet

Detakbanten.com BOLA -- Pemain lini belakang Manchester United (MU), Harry Maguire seperti kita ketahui belakangan ini tengah banyak mendapat kritik dari para fans MU.

Published inBola

Detakbanten.com WOOW -- Barang-barang peninggalan dari Nabi Muhammad SAW dan peninggalan para sahabatnya dipamerkan di Sleman City Hall, Sleman, Yogyakarta pada Senin (18/4/2022).

Published inWoow

detakbanten.com, BABEL - Danrem Garuda Jaya 045 Brigadir Jenderal TNI Ujang Darwis, M.D.A., beserta jajaran, bersilaturahmi ke Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kamis (21/04/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung Balai melaksanakan Peringatan Nuzulul Quran 1443H Usai melaksanakan Sholat Tarawih ini dihadiri ratusan warga binaan, petugas, pejabat structural dan Kalapas Tanjung Balai dan dilaksanakan dengan sederhana dan khidmat,Bertempat didalam Masjid At-Taubah Lapas Tanjung Balai, Rabu (20/4/2022).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top