Items filtered by date: Saturday, 25 June 2022

Detakbanten.com, CITOREK — Obyek wisata Negeri di Atas Awan yang terletak di kawasan Gunung Halimun Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak menjadi lokasi Rapat Kerja (Raker) II Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang (WHKT). Bertempat di Villa Bambu raker II digelar pada Jumat-Sabtu 24-25 Juni 2022 merekomendasikan setidaknya dua program kerja yang akan dijalankan hingga akhir tahun ini.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL -- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten bekerjasama Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, dan Pihak Gereja Katolik Santo Laurensius Alam Sutera, dalam melaksanakan vaksin kepada masyarakat umum di Gereja Katolik Santo Laurensius Alam Sutera Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, untuk vaksin covid-19 dosis 1, 2, dan 3, dalam upaya mengejar herd immunity pada Sabtu (25/06/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com JAKARTA - - Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan 6 orang staff manajemen Hollywood sebagai tersangka terkait kasus promo minuman alkohol bagi pelanggan bernama Muhammad dan Maria.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pengadilan Negeri Tangerang menggelar sidang lapangan terhadap perkara 1285/Pdt.G/2022 /Pn.tng pada Jum'at (24/6/2022) dengan agenda pemeriksaan obyek perkara perdata atas gugatan H Dedi Hamzah terhadap tanah yang memiliki sertifikat hak milik atas nama Sawini.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top