Items filtered by date: Tuesday, 07 November 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Li Claudia Chandra, mulai disibukan dengan adanya penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang. Meski begitu, kesibukan tersebut tidak dijadikan alasan baginya untuk tidak bertanggungjawab terhadap tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat dari dapil Kecamatan Ciputat.

Published inTangsel

Detakbanten.com Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak asasi Manusia (Kemenkumham) menerima penghargaan dalam Anugerah Pengadaan 2023 yang diselenggarakan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Kemenkumham menjadi Kementerian/Lembaga (K/L) terbaik ke I dalam penilaian Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) dengan nilai 95,77 (sangat baik).

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG -- DS Mantan Aparatur Sipil Negeri ( ASN) Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang ditangkap oleh Penyidik Kejaksan Negeri Kabupaten Tangerang pada Selasa (7/11/2023) di rumahnya Di Desa Kareo Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Tersangka DS ditangkap Kejaksaan Kabupaten Tangerang karena melakukan tindak pidana Korupsi dana desa saat menjabat sebagai Pjs Kades Pesanggrahan pada tahun 2021.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Serang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto mengambil sumpah dan melantik sebanyak 5 (lima) orang Notaris Pengganti di wilayah kerja Provinsi Banten, Selasa (07/11).

Published inBanten

Detakbanten.com TANGERANG -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang akan melakukan penyelidikan penyimpangan dana desa di tiga desa yakni Desa Kutruk, Desa Sukamanah dan Desa Taban, hal tersebut dikatakan Kasi intel Kejari Kabupaten Tangerang Doni Saputra kepada wartawan, Selasa (7 /11/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com NASIONAL -- PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) telah berhasil menyelenggarakan program InnovateHer Academy; sebuah program pemberdayaan untuk 10
perempuan pendiri perusahaan rintisan (start-up) di bidang teknologi dan digital dalam menciptakan solusi yang memberikan dampak positif bagi Indonesia.

Published inNasional

detakbanten.com BOLA -- Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah berhasil berkoordinasi dengan FIFA untuk mengizinkan pengibaran bendera Palestina dalam kompetisi sepak bola di bawah naungan FIFA. Menurut Erick, FIFA sangat mendukung kebebasan berekspresi, terutama dalam konteks perlindungan hak asasi manusia dan kemanusiaan. Bendera Palestina dianggap sebagai simbol dukungan pada isu-isu tersebut, dan PSSI menyatakan bahwa tidak ada pelarangan atau sanksi terkait dengan pengibaran bendera Palestina.

Published inBola

detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG, - Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI fraksi PAN bersama Badan Pelindung Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menggelar kegiatan sosialisasi peluang kerja luar negeri dan migrasi aman di Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com OLAHRAGA -- Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, mencatatkan kemenangan spektakuler dalam balapan Formula 1 Brasil pada Senin dinihari, 6 November 2023. Verstappen berhasil menjadi juara dengan catatan waktu total 1 jam 56 menit 48,894 detik.

Published inOlah Raga

detakbanten.com WOOW -- Pada Sabtu, 4 November 2023, sebuah rekaman video yang menunjukkan helikopter TNI AD sedang melakukan percobaan pendaratan viral di media sosial.

Published inWoow
Page 1 of 3

 

 

Go to top