Items filtered by date: Thursday, 16 March 2023

Detakbanten.com, SERANG -- Bakal calon presiden Repubik Indonesia (Bacapres RI) Anies Rasyid Baswedan, dikabarkan akan berkunjung kembali ke Ibu Kota Banten pada Minggu 19 Maret 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Anggota DPRD Banten fraksi Partai NasDem, Ria Mahdia Fitri merenovasi rumah milik Sumanta warga Kampung Pangampoan Desa Senang Sari Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menetapkan daerah pemilihan (Dapil) Pamulang berkurang satu kursi. Diketahui, pada Pemilu legislatif (Pileg) 2019 lalu alokasi kursi di Dapil Pamulang saat itu berjumlah 12 kursi, kini harus berkurang menjadi 11 kursi di Pemilu legislatif 2024 nanti.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyerahkan Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2022. LKPj tersebtu diserahkan kepada DPRD Kota Tangsel dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (16/3/2023).

Published inTangsel
detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM, Yas onna H. Laoly menginstruksikan seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk menerapkan pola hidup sederhana, sesuai arahan Presiden Joko Widodo.
Published inNasional
detakbanten.com, JAKARTA - Menyambut  bulan suci ramadhan 1444H/2023M, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu pada 7 yayasan di wilayah Jakarta. Santunan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna, H. Laoly. Pada Kamis, (16/03/2023).
Published inNasional
detakbanten.com, BANTEN - Menjalankan instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang bersih tanpa adanya korupsi, pungli, dan gratifikasi.
Published inBanten
detakbanten.com, TANGERANG - Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya dilaporkan Ke Polda Banten oleh warga, Mulyadi dilaporkan atas dugaan penyerobotan lahan di Desa Jayasari, Cimarga, Lebak Banten, laporan bernomor Polisi LP/B/67/III/2023/SPKT I.DITRESKRIMUM/POLDA BANTEN yang diajukan pada Selasa, (14/3) tetsebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin rapat koordinasi (Rakor) Forkopimda dalam rangka persiapan jelang bulan suci Ramadan. Acara tersebut digelar di GSG Puspemkab. Tangerang. Kamis (16/3/23).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG-  Puluhan massa dari Gerakan Massa Anti Korupsi ( Gemako ) dan Ormas Laskar Merah Putih Indonesia menggelar aksi demontrasi di depan Kejaksaan Tinggi Banten, pada Kamis ( 16/03/2023 ). Massa aksi menilai bahwa Kejati Banten lemah dalam menangani kasus korupsi.
Published inBanten
Page 1 of 3

 

 

Go to top