Items filtered by date: Thursday, 04 May 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, pria yang membuat onar di Stasiun Sudirman, Yudo Andreawan, menderita gangguan Bipolar.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengritisi maraknya kasus penyalahgunaan senjata api dan amunisi oleh prajuritnya. Ia menegaskan harus ada evaluasi terkait ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN -- Museum Pusaka Banten milik Abah KH Tb Sangadiah menarik perhatian dari warga luar negeri yaitu negara Cina.

Published inBanten

Detakbanten.com, PANDEGLANG, - Plt Sekda Pandeglang, Asep Rahmat melakukan monitoring progres pembangunan Jalan Cibitung-Lebak, Kecamatan Munjul, Kamis (4/5).

Published inPandeglang

Detakbanten.com, TANGERANG - Diduga cintanya ditolak, seorang pria duda berinisial EK (34) warga kampung Kadu RT 03/02 Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Banten, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikediamannya pada Kamis (4/5/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) - Puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (LSM PMPRI) Kabupaten Asahan "geruduk" kantor Bupati Asahan, Rabu (3/5) sekitar pukul 10:20 Wib.

Published inSumatera

Detakbanten.com, BANTEN – Keberadaan merek di era perkembangan globalisasi saat ini menjadi penting, mengingat merek sebagai salah satu karya kekayaan intelektual manusia yang memiliki hubungan erat dengan kegiatan perekonomian dan perdagangan.

Published inBanten

Detakbanten.com, Kabupaten Tangerang -- Unit Krimsus Polresta Tangerang mengamankan 8 orang pelaku yang diduga sedang melakukan pungutan liar ( pungli) pada pukul 09.30 Kamis (4/5/2023) di akses jalan menuju wisata religi Pulo Cangkir Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

Detakbanten.com, Jakarta - Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID kembali menunjukkan eksistensinya dengan akan menggelar Info Ekonomi Forum 2023 for Public Relations (IEFPR 2023). Pada acara kali kedua ini, IEFPR 2023 mengambil tema “Maximizing Omni Channel to Optimizing Digital PR Activities”.

Published inNasional

Detakbanten.com WOOW -- Acara met gala 2023 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York City terbilang langka dan menarik. Pasalnya, dalam video yang beredar di media sosial, terlihat para selebritas dan tamu undangan yang hadir dibuat tekejut dengan adanya kecoa yang tiba-tiba muncul.

Published invideo
Page 1 of 3

 

 

Go to top