Items filtered by date: Friday, 07 July 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah  Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas ekspor produk sepatu Sebatik asal Kabupaten Tangerang yang diproduksi oleh PT. Sepatu Indonesia Jaya. Acara pelepasan tersebut dilaksanakan di Gerai Tangerang Gemilang, Jumat, (7/7/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detaktangsel.com, SERANG -- Sanggar Seni Budaya Wiwitan meminta izin kepada Pemerintah Kota Serang, agar segera diresmikan Sanggar Seni Budaya Wiwitan Kota Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG -- Banyaknya sampah liar di sejumlah titik di kota Serang, membuat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang tak henti henti terus mengangkut sampah yang berserakan.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Penyanyi solo asal Kota Tangerang Andita atau yang memiliki nama lengkap Andita Azzahra, kembali meliris singel terbaru bertajuk 'Jangan Ganggu'.

Published inHiburan

detakbanten.com, TANGSEL-Optimisme tinggi yang dibangun menejer Porgam Pakualam, Sadikin, kepada timnya agar tak gentar menghadapi lawan, kembali berakhir happy ending.

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN - Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Edward Omar Sharif Hiariej membuka rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM. Pembukaan kegiatan itu diawali dengan acara Doa Kemenkumham untuk Negeri Tahun 2023.

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA-Sejumlah Pemuda dan Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan menggelar aksi di depan Gedung Merah Putih KPK dan Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta pada Jumat (7/7/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, NASIONAL -- Menurut Bank Indonesia (BI), posisi cadangan devisa Indonesia mencapai USD 137,5 miliar pada akhir Juni 2023. Terdapat penurunan sebesar USD 1,8 miliar dibandingkan dengan posisi pada akhir Mei 2023 yang mencapai USD 139,3 miliar.

Published inNasional

Detakbanten.com, BISNIS -- BRI Regional Office Jakarta 3 akan menggelar event BRIMODA RUN di tanggal 9 Juli 2023. Event tahunan ini dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Published inBisnis

Detakbanten.com, JAKARTA – KPK akan menyelidiki unsur pidana ekspor ilegal 5 juta ton ore nikel ke China. Saat ini KPK masih mengumpulkan dokumen dan bahan guna tindak lanjut dugaan ekspor ilegal ore nikel itu ke tahap penyelidikan.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top