Items filtered by date: Friday, 16 August 2024

detakbanten.com HEALTH - Otoritas kesehatan Inggris mengatakan, bahwa mereka sedang membuat rencana jika jenis baru virus mpox terdeteksi di negara tersebut. Meskipun menekankan bahwa risikonya rendah.

Published inTekNet

detakbanten.com WOOW - Korea Utara akan membuka kembali satu kota untuk wisatawan asing pada Desember mendatang. Ini setelah hampir lima tahun mereka menutup perbatasan karena pandemi Covid-19.

Published inWoow

detakbanten.com BOLA - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah mengumumkan posisi terbaru tim nasional sepak bola putri anggotanya. Posisi Timnas Putri Indonesia mengalami peningkatan pada peringkat FIFA per Jumat (16/8/2024) sore WIB.

Published inBola

detakbanten.com SPORT - Tim Voli Putra Indonesia mengalami kekalahan pertama di SEA V League. Mereka tumbang dengan skor 0-3 dari Thailand dalam pertandingan perdana turnamen tersebut.

Published inOlah Raga

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, menjadi saksi dari berlangsungnya turnamen bola voli putra yang penuh semangat, memperebutkan Tropy Kepala Desa Paya Lombang.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono memberikan perhatian khusus pada produk lokal yang dipamerkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di IKN EXPO 2024 Penajam Paser Utara, Serambi Nusantara.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top