Items filtered by date: Saturday, 24 August 2024

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin masif mensosialisasikan pasangan Ariza Patria - Marshel Widianto, bakal calon Wali (Cawalkot) Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel untuk Pilkada 2024 ke masyarakat.

Published inTangsel

detakbanten.com SPORT - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Bagas Maulana, harus mengakui keunggulan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin, di babak semifinal Japan Open 2024. Dalam pertandingan yang berlangsung di Yokohama Arena, Kanagawa, Sabtu (24/8/2024), Leo/Bagas kalah dalam dua gim langsung dengan skor 19-21 dan 17-21.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA - Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024-2025 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan. Gol tunggal Marios Ogkmpoe memastikan Pendekar Cisadane mengamankan tiga poin penuh dari pertandingan ini.

Published inBola

detakbanten.com WOOW - Pada sore hari 21 Agustus KST, The Black Label, label musik yang dipimpin oleh Teddy, merilis video berjudul *MEOVV TRAILER 'ELLA'* di saluran YouTube resmi mereka. Video ini memperkenalkan Ella Gross sebagai anggota pertama dari grup wanita baru mereka, MEOVV. Teddy dikenal sebagai produser berbakat yang sebelumnya telah sukses memproduksi artis-artis besar dari YG Entertainment, termasuk BIGBANG, 2NE1, dan BLACKPINK.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET - Apple, perusahaan teknologi raksasa asal Cupertino, sedang mempersiapkan acara besar yang dinanti-nantikan pada bulan September 2024. Dalam acara tersebut, Apple diperkirakan akan meluncurkan berbagai produk baru, termasuk seri iPhone 16 dan dua model baru AirPods 4.

Published inTekNet

Detakbanten.com, JAKARTA - Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kalsel 2024 yang dimulai sejak Selasa (20/8/2024) sudah menempatkan sejumlah PWI Wilayah yang ikut turnamen berhasil mencatat namanya pada tabel medali.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Adi Wijaya menuturkan, DPD DKI Jakarta kemungkinan akan mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Gubernur Jakarta.

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Hasan, resmi mendapat dukungan dari DPP Partai Demokrat untuk maju di Pilkada serentak 2024.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT— Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan terus meningkatkan upaya secara intensif dalam menangani stunting. Hal ini dilakukan dengan menggelar kegiatan Gebyar Cegah Stunting di Ruang Blandongan Puspemkot Tangsel, Jumat (23/08/2024).

Published inTangsel

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melepas para atlet yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara 2024.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top