Didukung 21 Cabang, Riky Suhendra Terpilih Jadi Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Serang

Didukung 21 Cabang, Riky Suhendra Terpilih Jadi Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Serang

Detakbanten.com, Serang - Dalam Musda ke IV Kesti TTKKDH Kabupaten Serang, Riky Suhendra terpilih sebagai Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Serang. Terpilihnya Riky Suhendra berdasarkan dari dukungan 21 cabang.

Riky Suhendra mengatakan, bahwa dari jumlah 29 cabang pada DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Serang, dirinya mendapatkan dukungan 21 cabang kesenian.

"Alhamdulillah itu sudah mencukupi, dan mereka semua memberikan surat dukungan memilih saya sebagai Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Serang," ungkap Riky seusai Musda ke-IV, di salah satu villa di Kabupaten Serang, Minggu(11/4/2021).

Setelah terpilih, Riky mengakui, berencana membuat program membenahi kepengurusan terlebih dahulu. Mulai dari Sekretaris, Bendahara hingga bidang seksi.

Selanjutnnya, kata dia, membenahi ke-29 cabang kesenian, dan setelah konsep untuk pelantikan.

"Kita fokus program awal menyusun kepengurusan dahulu. Supaya DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Serang tertata rapih, mulai dari struktur anggota hingga cabang kesenian," jelasnya.

Riky menilai, pencak silat di Banten maupun Kabupaten Serang sudah bagus. Namun harus ditingkatkan kembali, karena masih banyak bibit generasi muda belum ke arahkan ke dunia persilatan.

"Provinsi Banten tanah jawara, jadi pencak silat harus dibesarkan. Nanti kita adakan pelatihan di setiap cabang maupun ranting TTKKDH Kabupaten Serang. Inipun diwajibkan ada pelatihan pencak silat," tutup Riky.(Aden)

Go to top